Menang pada Pemilihan IKA SMEA/SMK Tembilahan, Taufik Hidayat Siap Rangkul Semua Alumni

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Musyawarah Besar (MUBES) IKA SMK/SMEA Tembilahan telah terlaksana, Taufik Hidayat keluar sebagai ketua terpilih pada priode masa bakti 2016-2019, Sabtu, (23/4/2016).

Pemilihan yang berlangsung sekitar 5 jam tersebut berjalan sangat alot, dimana pada mulanya Abdul Hadi yang gadang-gadang maju karna memiliki massa yang banyak ternyata nyatakan sikap bungkam dan berdiam diri atau vakum pada pencalonan. Berdasarkan informasi yang beredar, Abdul Hadi memilih mundur dari pencalonan dikarnakan ia merasa sosok Taufik memiliki kapabilitas, elektabilitas dan pengalaman untuk memimpin IKA SMEA/SMK Tembilahan, maka dari itu ia memilih mundur dari calon ketua IKA SMEA/SMK Tembilahan dan mengarahkan dukungan ke Taupik Hidayat.

Seling tarik ulur pencalonan muncullah 3 kandidat yang tidak pernah di gadang-gadang maju, dimana nomor urut 1 diisi oleh Rusli, nomor 2 diisi oleh Taufik Hidayat, nomor 3 diisi oleh Wanhar. Selesai proses pemilihan dan dilanjutkan proses perhitungan, keluarlah Taufik Hidayat selaku ketua terpilih dengan selisih dua angka pada calon rival yang ada pada nomor 3.

Ketua IKA SMEA/SMK terpilih, Taufik Hidayat dalam wawancaranya menuturkan siap rangkul semua alumni dan siap mendata seluruh alumni SMEA/SMK Tembilahan dimanapun berada.
"Kita akan prioritaskan program pertama untuk mendata dan merangkul seluruh alumni SMEA/SMK Tembilahan, baik di daerah di dalam kota dan di luar kota, bahkan di luar negeri juga kita akan tetap rangkul," tukas ketua terpilih dan juga Politisi Partai Nasdem.

Taufik juga berharap kepada alumni agar bisa menampakkan dirinya atau memberi tau ke pihak pengurus saat mendata, di kwatirkan dalam pendataan kurang maksimal atau terlalu banyaknya alumni sehingga ada yang tidak terdata.

"Setelah pengukuhan kami akan priorotaskan dulu untuk mendata alumni, kami berharap kepada semua alumni untuk menampakkan diri atau memberi tahu kami, siapa tau kami kurang mengenal atau tidak ketauan kami, jadi lebih efesien jika anda yang memberi tau," harap Taufik.
Sementara itu, Ketua pelaksana Mubes IKA SMEA/SMK Tembilahan, Wanhar, mengatakan kegiatan ini adalah awal dari bentuk produktifnya sekolah yang iya pernah duduki belajar melahirkan orang-orang ternama.

"Acara ini merupakan batu loncatan menuju persatuan kita bersama, dengan adanya persatuan, kita dapat saling mengenal dan mengetahui bahwa SMEA/SMK Tembilahan memiliki alumni yang kreatif dan ternama," ucapnya.

Wanhar juga menambahkan akan mendukung penuh jalannya program IKA SMEA/SMK kedepan.
"Kami sudah menyelenggarakan acara IKA SMEA/SMK atas dasar kerja sama dari seluruh alumni dan kita berharap kerja sama dan saling mendukung bisa juga kita tunjukkan pada kepemimpinan Taufik Hidayat kedepan, bukan hanya sebatas pelaksanaan Mubes saja, akan tetapi segala tindak tanduk organisasi IKA SMEA/SMK kedepan kita dukung secara bersama-sama," ungkap Wanhar selaku ketua panitia pelaksana yang di dampingi Abdul Hadi Selaku Sekertaris Panitia Pelaksana.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 4434028932782624904

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item