Mahasisiwa Bentangkan SKK Migas Plt Gubri, Protokoler, Bogem Dan Tendang BEM UNRI, Sahut Presiden Mahasiswa: Akan Turunkan 50 Ribu Duduki Pemprov Riau

Sambil Berikan Tonjokan Dan Tendangan Sang Protokoler Sebut Anjiang
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Bisa di bilang bejat kelakuan Protokoler Pemrov Riau  berbaju safari ini bak gaya jagoan, dia memberikan mahasiswa Unri ini, Bogeman dan Tendang Telak ke Tulang belakang sesudah tersungkur jatuh.

Pasalnya mahasisiwa ini mencoba membentangkan spanduk SKK Migas Ke Plt Gubri, di sela acara nya Plt Gubri Bersama Ketua KPK Saut Situmorang dalam agenda Suvervisi Di Gedung Daerah Jl Diponegoro Pekanbaru (Riau).

Dalam Agenda Jadwal ketua KPK Saut Situmorang, di ketahu Fauji BEM Unri mencoba merensek masuk dalam kegiatan KPK dan hendak membentangkan spanduk, alhasil Fauji langsung di amankan bak terosris, di bogem mentah di tendang setelah terjatuh, jeritan fauji pun menahan kesakitan, di dengar salah satu peria Separuh bayah dan melerai she Protokoler sambil memarahi nya, berhentilah Sang protokoler yang akan mau menendang nya kembali, serta merta satpol PP mengaman kan sang Mahasiswa ke pos Satpol PP.
Ribuan Mahasiswa Tuntut Karo Humas Darusman Kepala Satpol PP Pemrov Riau Zainal Di Pecat

Sementara itu Tadi 14/04, ribuan mahasiswa serbu kantor HUMAS Pemrov Riau, dan meminta karo humas dan kakan satpol PP di pecat dalam waktu 1 jam dalam tuntunya, dan kepada Pemrov Riau memita maaf secara resmi kepada rekan kami yang mendapat perlakuan Anarkis.

"dalam waktu 1 jam kami meminta surat resmi pemecatan Karo Humas dan Kakan Satpol PP Pemrov Riau, jika, dalam 1 jam ini tuntutan kami tidak di penuhi, 50 ribu mahasisiwa se riau akan turun duduki kantor pemro riau."Kata Suwardi Dihadapan Polresta Pekanbaru.

 

Reporter/ rOl

Related

Riau 8324705919999586036

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item