Kodam-I/BB dan DPP PMS Bantu Petani Karo Bangun Ketahanan Pangan

RIAUPUBLIK.COM, MEDAN-- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Merga Silima (DPP PMS) Mbelin S. Brahmana didampingi Ketua Harian Alex Perkasa Sitepu, SE dan pengurus lainnya diterima Kasdam I Bukit Barisan Brigjen TNI. Widagdo Hendro S, . 

Dalam pertemuan di ruang Kasdam yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, hadir pula Dandenma I/BB Letkol. Inf Theopilus Bangun, Pabandra Wanwil Letkol Inf. Rio P, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sumatera Utara-Dr. Andriko Noto Susanto, SP, MP. Menurut Ketua Umum DPP PMS Mbelin S. Brahmana kepada wartawan. 

Kasdam I BB Brigjen TNI. Widagdo Hendro S, jebolan AKABRI dan lulusan Lemhanas RI tahun 2012 itu sebut Mbelin S Brahmana, berpesan agar pengurus DPP PMS yang bakal dilantik 16 April 2016 mendatang; memfokuskan kegiatan terutama dalam bidang pertanian, perkebunan dan peternakan. Guna membantu bidang ketahanan pangan dan masyarakat khususnya yang berada di dataran tanah tinggi Karo. 

Bahkan sebagai bekal bagi DPP PMS, Kasdam I BB Brigjen TNI. Widagdo Hendro S, dalam pertemuan itu juga membagikan pengetahuannya kepada para pengurus DPP PMS, tentang pembuatan pupuk organik, dan berharap DPP PMS dapat melakukan hal serupa hingga dapat menyebarluaskan pengetahuan tentang budi daya pupuk organik kepada masyarakat luas. 

Pada prinsipnya papar Mbelin S Brahmana, Kodam I/ BB mendukung penuh acara pelantikan DPP Pemuda Merga Silima 16 April mendatang di Convention Hall Hotel Danau Toba Internasional, serta antusias atas keberadaan Pemuda Merga SIlima ditengah-tengah masyarakat Sumut, dengan visi misi cinta perdamaian, cinta NKRI dan melestarikan seni budaya dan adat istiadat Karo. 

“Kami sangat antusias mendengarkan pengarahan dari Kasdam I/ BB Brigjen TNI. Widagdo Hendro S, dan terus mengharapkan nasehat dan arahan dari Kodam I/BB. Kami juga akan segera merealisasikan harapan mulia itu guna meningkatkan taraf hidup masyarakat Karo khususnya dan masyarakat umum di Sumatera Utara dan Indonesia. Pemuda Merga SIlima akan berusaha keras dan maksimal, menjadi garda terdepan dalam bidang ketahanan pangan”, tutup Ketua Umum DPP PMS Mbelin S Brahmana.

Reporter/ Darsin Barus

Related

TNI/Polri 4211948064737502575

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item