Ketua Ikatan Pemuda Pekanbaru H Yusfar Mengembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Walikota ke DPC Gerindra

H Yusfar Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota ke DPC Gerindra
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ketua DPC Grindra Pekanbaru Dra Esweli, menyambut bakal Calon Walikota Drs H Yusfar, MH datang ke kantor sekretariat DPC Gerindra di Jalan Bangau Kecamatan Sukajadi, kamis (31/3) siang.

Ketua Ikatan Pemuda Pekanbaru ini, datang bersama rombongan dengan keperluan mengembalikan formulir, sebagai lamaran menjadi wakil dari Gerindra menjadi Bakal Calon Walikota. Setelah diterima, rombongan dipersilahkan masuk oleh ketua partai Gerindra Drs Esweli.

Yusfar memaparkan maksud kedatangannya yaitu untuk,"mengembalikan formulir pendaftaran calon dari Partai Gerindra, dalam menghadapi pemilu Kota Pekanbaru 2017 mendatang, Yusfar berharap mudah-mudahan Gerindra dapat menerima dirinya sebagai calon Walikota",paparnya.

Sementara itu Drs esweli menjelaskan," sangat berterimakasih atas perhatian Yusfar dan memilih partai Gerindra sebagai perahu dalam mengarungi perhelatan pemilu 2017 mendatan",jelasnya.

Ia juga sangat kagum, kepada Yusfar yang tidak melupakan kesenian melayu saat datang di pengembalian formulir dengan membawa para pemain musik asli melayu," Terang ketua partai Gerindra Drs esweli.


Reporter/ Aldi

Related

Politik 8582250445791068072

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item