Kepala Desa Belantaranya Ajukan 40 Unit Bantuan Rumah Layak Huni

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah berharap bisa mendapatkan bantun rumah layak huni. Dikarenakan Desa Belantaraya merupakan desa terbesar di Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau diperkirakan banyak masyarakatnya memiliki tempat tinggal yang tidak layak huni.

"Musrenbang tadi kita sudah membahas untuk mengajukan sebanyak 40 unit rumah layak huni, karna desa ini merupakan desa paling besar di Kecamatan Gaung, jadi tidak menutup kemungkinan banyak orang miskin yang punya tempat tinggal sudah tidak layak untuk dihuni," sebut Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah. Kamis (21/4/2016).

Hasbullah juga menuturkan bahwa pada saat pelaksanaan musrenbang di  kecamatan pihaknya sudah menyampaikan kepada Satuan Perangkat Kerja (SKPD) terkait untuk memprioritaskan pembangunan rumah layak huni di Desa Belantaraya.

"Semoga secepatnya dapat segera dianggarankan baik dari pusat, provinsi ataupun kabupaten, agar masyarakat yang tidak memiliki rumah yang layak bisa mendapatkan rumah yang lebih layak," tuturnya.
Karena lanjut Hasbullah Desa  tetangga yang ia pimpin sekarang sudah mendapatkan bantuan tersebut. Dan untuk Desa Belantak sendiri yang notabene penduduknya banyak belum pernah mendapatkan bantuan tersebut.

 Reporter/ BiB

Related

Inhil 7224244973444652484

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item