Kabar Gembira !!! Hiburan Sepak Bola di Ibukota Inhil Tinggal Menghitung Hari dan Pendaftaran Sudah Dibuka dari Sekarang

Ketua Panitia KNPI Cup Inhil, Raja Faisal
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Indragiri Hilir sebentar lagi akan laksanakan program KNPI Cup yang bermuatan olahraga sepakbola.

Berdasarkan keterangan yang di peroleh dari ketua panitia, Raja Faisal mengatakan bahwa turnamen sepak bola yang akan  diselenggarakan oleh DPD KNPI Inhil yang bertajuk KNPI Cup sudah memiliki jadwal yang defitif dan pendaftaran peserta sudah di buka.

"Turnamen KNPI Cup sudah positif, jadwal yang pasti berdasarkan rencana dan rapat bersama, sekitar pertengahan bulan lima ini, untuk pendaftaran di mulai dari sekarang kita sudah membuka pendaftaran peserta, mulai dari hari minggu 23 april sampai kouta penuh, untuk tempat pendaftaran di kantor DPD  KNPI Jalan Soebrantas Tembilahan Hilir," buka Pelatih Lisensi B AFC.

Mantan Pelatih Persih dua musim ini juga menjelaskan bahwa turnamen yang akan di gelar nanti memiliki power yang ekslusif karna adanya minat dari pemain Nasional dan Asing untuk ikut bermain pada kompetisi yang akan di gelar nanti, berdasarkan pada inbox dari akun BBM ponsel pribadinya.

"Tidak menutup kemungkinan kita akan kedatangan pemain Nasional dan pemain asing yang sekarang bermain di klub Nasional, sesuai dengan inbox mereka di akun BBM saya, mereka akan ikut serta pada kompetisi tersebut dan mereka sudah menanyakan jadwal yang pasti," ungkap pria yang berpostur tinggi 180 cm.

Disisi lain Faisal juga menyebutkan bahwa kedatangan pemain Nasional ke kompetisi tersebut adalah bukti rindunya pencinta sepak bola terhadap  hobinya yang terpendam karna vakumnya kemeriahan sepak bola tanah air. Dan Faisal berharap kehadiran pemain nasional dapat memberikan ilmu atau pengalaman terhadap peserta tanding lain.

"Betapa rindunya pemain sepak bola terhadap kompetisi, ketika mereka membaca dan mendengar kabar ada KNPI Cup, mereka cepat berkoordinasi, ini menandakan bahwa mereka sangat mencintai sepak bola. Dengan kehadiran mereka (Pemain Nasional, Red) semoga bisa memberikan kita asas manfaat baik buat penyelenggara acara dan juga peserta, sekurang tidaknya ada pengalaman tersendirilah di dalamnya," ucap Faisal.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Inhil, Hidayat Hamid, S.Pd.I menyebutkan bahwa beliau pihak pemerintah sudah mengetahui Kompetisi Akbar tersebut dan mereka nyatakan sangat apresiasi.

"KNPI Cup yang akan di gelar sebentar lagi sudah kami sampaikan kepada Bupati, beliau sangat apresiasi dan mendukung sekali karna kegiatan ini menurutnya dapat membangkitkan semangat kaula muda dalam menyalurkan bakat dan hobi, begitu juga Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DPOKP) Kabupaten Inhil, ikut mendukung kegiatan tersebut.

Sekedar tambahan untuk turnamen KNPI Cup nanti bagi pemenang akan mendapatkan Sertifikat, Medali, Tropi dan Dana Pembinaan dan di tambah lagi dengan karya kreatif anak negeri  yang terbuat dari kelapa yang sangat unik.

"Selain tropi, sertifikat, medali, dan dana pembinaan, kita akan memberikan sebuah karya kreatif yang di buat oleh anak negeri, yang terbuat dari kelapa, jika piala presiden ada kayu jati, kita juga ada karya buat kompetisi ini yaitu karya kreatif dari kelapa, sesuai dengan julukan Inhil sejak di pimpin oleh Bupati kita sekarang yaitu "Hamparan Kelapa Dunia" jadi kita sesuaikan," tukas ketua KNPI Inhil.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 4831106514688885975

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item