Ibu-Ibu Dharma PertiwiwSyukurandi HariUlangTahun Dharma Pertiwi Ke-52 tahun 2016


RIAUPUBLIK.COM, KEPRI-- Korem 033/W, Rabu, 26/04, SyukuranHariUlangTahunDharma Pertiwi Ke-52tahun 2016  yang berlangsungsederhana, khidmatditandaidenganpemotongantumpengolehKetua Dharma Pertiwi NyRetnoMadsuni, didampingiWakilKetua Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau, Pembina Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan RiauBrigjen TNI Madsuni, Bertempat di aula Makorem 033/WP di JlnseiTimunSenggarangTanjungpinang.

Danrem 033/WP  Brigjen TNI MadsuniSelaku Pembina Persit KCK Rem 033 PD I BB dan Pembina DharmaPertiwiDaerahKepulauanRiaudalamsambutantertulisnyamengatakan,mengucapkanSelamatUlangTahunkepadasegenapanggotaDharmaPertiwiDaerahKepulauanRiau,melaluiperingatanulangtahunkaliinidapatmemantapkantekaduntukmemajukandanmeningkatkankualitasperanorganisasiDrarma Pertiwi untuksemakinmemantapkankebersamaanbagisegenapanggota.

Dharma Pertiwisebagaiorganisasi yang tidakdapatdipisahkandariorganisasi TNI, di Kepulauan Riauselamainitelahmenunjukkanresponterhadaptuntutandalammemberikandukunganyangmaksimalk padaTNIdiwilayahKeprisebagaiwujudkepedulianterhadapkeluargabesarTNI,khususnyadalammengembantugas-tugas yang berdimensipertahanan.

Keberadaan Dharma Pertiwi Daerah kepulauan Riau, dalamkurunwaktu 52tahunini, telah banyak kiprah nya dalam mewujudkan cita-citabangsa, dalamhaliniperan yang dilakukanoleh Dharma Pertiwi berupakegiatanBaktiSosial yang berwujud donor darahdananjangsana. 

KegiataninimenunjukkanbahwaperanDharmaPertiwisangatbesarsejalandengantuntutanperkembangandanpeningkatanperansebagaiwanita Indonesia.

Sayamengharapkanagarberbagaiprestasiyangtelahdicapaiselamainidapatdijadikansebagaipemacuuntuksemakintekundantegardalammenjawabtuntutantugasbaikdilingkunganorganisasimaupunditengah-tengahkeluargadanmasyarakat.


Puncakperingatan HUT Persitdan Dharma Pertiwi diakhiridenganpenyerahanbantuakepadaIbu-IbuWarakwuri, anakyatim/piatu, anakcacad, danbantuanbeasiswakepadaanak-anak yang berprestasi, sertapenyerahanpialakepadaparapemenanglombaolehKetua Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau NY RetnoMadsuni. (Penrem 033/WP).

Related

TNI/Polri 2740092758930394970

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item