I Putu Widnya, SH. MH., lantik Syafrullah Sumar, SH. MH Sebagai Wakilnya, Pengadilan Tinggi Pekanbaru (Riau)

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ketua Pengadilan Tinggi Riau Pekanbaru, I Putu Widnya, SH. MH., lantik Syafrullah Sumar, SH. MH., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Selasa (12/4/2016), berlangsung di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru.

I putu Widnya, SH. MH., belum lama ini di lantik oleh Mahkamah Agung RI di Jakarta menggatikan KPT Yohanes Ether Binti, SH. M.Hum yang di pindah tugaskan menjabat sebagai KPT di Banjarmasin sedangkan KPT IPutu Widnya, SH. MH., pindah tugas dari KPT kota Semarang di percaya menjabat KPT Pekanbaru saat ini.

Pelantikan Syafrullah Sumar, SH. MH., menjabat sebagai wakil KPT Riau Pekanbaru di lakukan langsung oleh KPT IPutu Widnya, SH. MH., di saksikan para undangan serta para ketua pengadilan negeri yang ada di provinsi riau.

Pelantikan tersebut berjalan sukses dan  sederhana. Diselah-selah acara KPT Pekanbaru dalam arahannya mengatakan," selamat kepada yang baru di lantik kiranya dapat memberikan pelayanan yang baik sesuai Visi untuk mewujudkan pengadilan tinggi Pekanbaru yang Agung," papar Iputu Widnya, SH. MH.

Menurutnya, dengan Misi mewujudkan peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringan dan transparan yang berkualitas memiliki sumberdaya aparatur peradilan dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat serta melakukan pengawasan dan pembinaan secara tertib administrasi dan manajemen peradilan.

"Dapat mengupayakan tersedianya sarana dan prasarana peradilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkas Iputu.

Sementara itu Syafrullah Sumar, SH. MH., yang didampingi istri tercintanya mengatakan bersyukur dan terimakasih atas terlaksananya acara pelantikan hari ini. "Empat saya kali di tugaskan di sumatera dan di kota Medan dan tugas terakhirnya saya tinggalkan wakil ketua KPT dari daerah Bangka Belitung," terangnya akhiri sambutan.

Related

Pekanbaru 8236950852979389287

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item