H.Zulaikha Wardan Kujungi Gemilang Radio FM dan Berharap Masyarakat Dapat Memfungsikan Radio Pemerintahan sebagai Pusat Informasi

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil, Hj. Zulaikha Wardan kunjungi radio milik pemerintah daerah Inhil, Gemilang FM Radio,
"Saya senang sekali bisa berkunjung di Radio milik Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, Sebagai media sosialisasi dan peyebaran informasi dan bisa menjadi ajang silahturahmi kepada peyiar/petugas  Radio," tukas Zulaikha.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil menghimbau agar ini harus di syukuri, memiliki Radio merupakan salah satu media yang bisa menginformasikan tentang segala bidang seperti pembangunan, sosial, perkembangan hidup, serta pendidikan, dan kedepannya terus di bisa tingkatkan  melalui Radio tentunya.

"Dihimbau seluruh satker, oraganisasi, kalangan mahasiswa, dan masyarakat,  agar bisa memanfaatkan peyebaran informasi di Radio ini, dan juga kepada pemirsa atau masyarakat luas bisa mendengarkan menjangkau informasi yang disampaikan atau program-program," ucapnya.
Pada kesempatan itu hj.zulaikha juga menyampaikan informasi tentang hari kartini, Dekranasda, K3S dan lain-lain.

"Saran saya agar di tingkatkan sarana dan petugas secara kualitas maupun kuantitas kedepannya, melalui organisasi yang saya pimpin juga bisa memanfaatkan untuk peyebaran informasi program kami," tambahnya

Sementara itu Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Inhil, Nursal ucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Inhil yang sudah kiranya bisa menyempatkan diri bersilaturahmi di studio Gemilang FM, dan menurut Nursal kunjungan Ketua Dewan Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil ini adalah energi positif buat Radio Gemilang FM kedepan.

"Terimakasih Ibu Bupati yang telah berkesempatan bisa silahturahmi di Studio Radio dan meyampaikan informasi, ini tentunya merupakan energi positif untuk radio gemilang,  dengan adanya kunjungan dari Ibu atau Bapak Bupati dan Kepala Dinas lain, semoga kedepannya lebih baik, " ucap Mantan Camat Mandah.

Dengan perhatian yang begitu besar dari bapak dan ibu dari dinas instansi terkait, lanjut Nursal, terutama bapak/ibu bupati, Insya Allah kedepan sambil berjalan dan berharap gemilang radio bisa semakin eksis di masyarakat dengan menghadirkan program yang berkualitas.

Sekedar diketahui Radio siaran Pemerintah Daerah Gemilang FM, mengudara di Frekuensi 92,6 FM dan dipancar luaskan dari Jl.Aksia nomor 1 tembilahan kota, dan saat ini terus berbenah dalam upaya peningkatan kualitas peyiaran.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 317940581309716191

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item