Hj. Zulaikha : Dihari Kartini Jadikan Motivasi dan Semangat Juang Dalam Kehidupan

Adven I Jumaat 22/04/2016 01:38:12 wib        di lihat: 106
Hj. Zulaikha Wardan Memberikan Sambutan Pada Perayaan Hari RA. Kartini
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Inhil laksanakan Peringatan Hari RA Kartini di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Kamis, (21/4/2016).
Peringatan hari kebangkitan emansipasi wanita ini di hadiri Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Dandim 0314, Kapolres Inhil.
Ketua Dewan Penasehini Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Hj. Zulaikha Wardan dalam sambutannya mengatakan ini merupakan motivasi dan semangat khusus kaum wanita.
    
"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat lebih khusus untuk kaum perempuan, dan para kader wanita agar terus melanjutkan perjuangan Kartini," tukas Ketua Dewan Penasehat Gabungan Organisasi Wanita Zulaikahah Wardan.
    
Zulaikha juga menyampaikan peringatan Hari Kartini ini adalah suatu momentum yang sangat bersejarah bagi kaum perempuan di Indonesia, yakni peringatan hari lahirnya pahlawan emansipasi wanita Indonesia, Raden Ajeng Kartini.
    
"Raden Ajeng Kartini adalah ibu bagi kita semua masyarakat Indonesia. Beliau adalah wanita pahlawan bangsa. Namanya begitu mulia dan melekat di hati para perempuan di tanah air kita," ujarnya.
    
Terkahir Ketua PKK Kabupaten Inhil mengatakan perjuangan RA Kartini begitu banyak dan bukan hanya sampai perayaan saja, akan tetapi melanjutkan perjuangannya itu jauh lebih penting, karna menurutnya masih banyak hal-hal yang belum selesai dan  harus dilanjutkan. 
    
"Perjuangan beliau bukan hanya memperjuangkan harkat dan martabat kaum perempuan saja, namun lebih dari itu, beliau telah mendedikasikan hidupnya untuk memajukan pendidikan di Indonesia dan pendidikan tidak pernah mengenal gender, perjuangan beliau juga bukan sekedar kita rayakan saja, akan tetapi melanjutkan perjuangan yang ditinggalkan beliau jauh lebih banyak lagi yang harus kita laksanakan, saya ucapkan Selamat hari RA. Kartini jadikan ini motivasi dan semangat dalam kehidupan," tutupnya. (Adv)

Reporter/ BiB

Related

Inhil 1175839100347604554

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item