Golkar T Kecewa Atas Penghitungan Suara P2K , Ribuan Masyarakt Satroni Kantor Camat


Ribuan Warga Kepung Kantor Camat Namo Rambe Kab Deli Serdang (Sumut)

RIAUPUBLIK.COM, DELISERDANG-- Ramai masyarakat berbondong- bonding datangi Kantor Camat Namo Rambe Kabupten Deli Serdang,  Kedatangan Mereka Mempertanyakan Kepala Desa Yang  Menjadi Pemenag, Namun Di kerenakan kecurangan dalam penghitungan Suara Oleh Anggota P2K, Mengakibatkan Golkar Tarigan Dirugikan dalam hal ini, jadi Sekitar jam 10.15wib terlihat masyarakat desa Gunung kelawas mendatangi kantor Camat Namo Rambe untuk menanyakan perihal pemenang pemilihan kepala desa mereka.
         
Di ketahui sebelum nya, Pada tanggal 19 april 2016 ditetapkan pemilihan kepala desa gunung kelawas kec namo rambe, dimana pemilihan tersebut diduga ada kesilapan anggota P2K dalam penulisan hasil suara di papan rekapitulasi perolehan hasil suara.


Dimana hasil tersebut mengakibatkan kerugian salah satu calon pilkades, Dalam halini Golkar tarigan adalah yang merasa di rugikan.
Golkar Tarigan mengatakan pada awak media ini bahwa  ada kecurangan yg di lakukan oleh anggota P2K kata calon kepala desa no urut 5 ini.
Masyrakat Tetap Bertahan Duduki Kantor Camat Namo Rambe
“Saya merasa ini permainan P2K yang mana Dalam Hitungan Rekapitulasi Suara tidak Singkron dengan suara yang telah di kumpulkan oleh tim di setiap pemilihan suara, jadi kami mempertanyakan masalah ini pada tingkat kecamatan, untuk penghitungan suara kembali, kalau tidak pemilihan kembali, saya berharap pemilhan dari tingkat bawah ini, harus bersih dan transparan, bagai mana di tingkat atas nantinya.”Ungkapnya Kesal
 
Dengan Adanya Kecurangan dari Penghitungan Oleh P2K, Masyarakat pendukung dari golkar tarigan merasa kecewa dengan apa yang telah diputuskan P2K itu.
Reporter/ DRs   

Related

Ekonomi 2366632353462532122

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item