Dewan Inhil Nilai Pelaksanaan UN 2015 / 2016 Lancar dan Terakomodir

 Adven/ Selasa 05-04-2016 03:12:23 Wib
Anggota Dewan Inhil Ketua Komisi IV, H. Adriyanto
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Anggota Dewan Inhil Ketua Komisi IV, H. Adriyanto nilai pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2015/2016 di Inhil berlangsung lancar tanpa kendala apalagi Sekolah yang ikut Ujian secara Online, terlebih sudah ada mesin listrik cadangan yang disediakan oleh pihak PLN.

"Pelaksanaan ujian berlangsung tanpa kendala, apalagi yang menggunakan UN (secara online, red), dimana pihak PLN sudah menyiapkan mesin listrik cadangan di Sekolah," ujarnya kepada riaupublik.com, Senin, (4/4/2016).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga memberikan motivasi besar terhadap peserta UN, dan beliau berharap pihak Disdik benar-benar mendata peserta ujian, di khawatirkan masih ada yang tidak terdata.

"Kepada para siswa siswi yang mengikuti UN ini agar selalu konsentrasi fokus serta semangat, sehingga bisa mendapat nilai yang baik dan memuaskan. Untuk Disdik agar betul-betul mendata peserta UN, siapa tau ada anak didik kita yang tidak bisa mengikuti ujian UN ini," tutupnya.

Perlu diketahui peserta Online pertama dan satu-satunya di Kabupaten Indragiri Hilir adalah Sekolah SMK N I dan di Sekolah lain masih seperti biasa akan tetapi tetap lancar tak terkendala. (Adv)

BiB

Related

Inhil 7811753783300286469

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item