Danrem 031/Wirabima Himbau Wartawan Riau Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD 96 Kodim 0320/ Dumai

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (18/4/16) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)  menghimbau wartawan se Riau untuk berpartisipasi mengikuti lomba jurnalistik tentang Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 Tahun 2016 Kodim 0320/Dumai yang digelar oleh TNI AD.

Menurut Danrem 031/Wirabima, "peran aktif jurnalis sangat dibutuhkan sebagai bukti nyata, serta wujud pengabdian Insan Pers kepada bangsa ini. Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-96 ini dimaksudkan agar nilai-nilai gotong royong tetap terjaga dan oleh karena itu, perlu digaungkan melalui bentuk tulisan dan berita di berbagai media,” ujar Danrem.

Berperan aktif mengikuti lomba Karya Jurnalistik TMMD ini,"sama halnya dengan mengupayakan, dan melestarikan nilai-nilai gotong royong itu sendiri, serta sebagai bukti nyata pengabdian pada Bangsa dan Negara. Hanya saja bentuk kegiatan yang kita lakukan berbeda dengan TNI. Kalau TNI dengan cara bekerja secara langsung membantu masyarakat, kita sebagai Insan Pers menyiarkan ke media-media dimana kita bekerja."katanya.

Danrem juga mengingatkan, bahwa Insan Pers memiliki peran penting dalam mewujudkan dan melestarikan nilai-nilai budaya Bangsa, mempererat hubungan antar kelompok Masyarakat, serta memperkuat Kesatuan dan Persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pers merupakan Pilar Demokrasi, dan merupakan Mitra Pemerintah. Pers sehat yang berorientasi pada kemajuan dan nilai-nilai etika, akan mendorong terwujudnya tata kelola Pemerintah yang sehat dan kuat pula.

Makanya, kami mengajak kepada teman-teman Wartawan agar bisa memanfaatkan kesempatan baik ini, untuk proaktif mengikuti lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 96 ini, dan saya kira ini juga bagian dari ikhtiar dalam menyampaikan kebaikan bagi Masyarakat luas, kata Danrem.(Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 4928383011725828843

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item