DANREM 031/WIRABIMA HADIRI PERINGATAN HUT TNI AU



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (11/4/2016) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghadiri peringatan HUT TNI Angkatan Udara (TNI AU) ke-70, di Lanud Roesmin Nurjadin di Pekanbaru.

Dalam rangkaian kegiatan HUT TNI AU ke 70 tersebut, Lanud RSN menyuguhkan beragam acara menarik yang terbuka untuk umum serta gratis. Selain atraksi Hawk 100/200, masyarakat umum juga disuguhkan melihat langsung pesawat tempur F16, aksi terjun payung, aeromodeling, paramotor, dan persenjataan Batalyon Komando 462 Paskhas.

Danrem 031/Wirabima terlihat kagum melihat aksi kedua pilot tersebut. Danrem 031/Wirabima tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AU yang ke-70. 

"Selamat ulang tahun semoga kedepan TNI-AU lebih maju, Semoga silahturahmi berjalan terus, dan saling mendukung dibuktikan dengan menanggulangi Karlahut dan sampai hari ini poskonya juga di Lanud."UcapnyaDanrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Provinsi Riau, Danrem 031/Wirabima dan jajaran, Kapolda Riau dan jajaran, para Kepala Dinas/Kepala Badan jajaran Provinsi Riau.

Reporter/ rOl




 





 

Related

TNI/Polri 2647959093555957143

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item