Dani Nursalam : Selain Diharap Memberikan Kontribusi Pemikiran, KKIH Juga Diberi Ruang Untuk Memberi Kritik Masukan

Adventorial selasa/ 05-04-2016 03:16:34 Wib
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Dani M Nursalam
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dani M Nursalam hadiri Acara pengukuhan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH-Pekanbaru) dan berharap KKIH dapat memberikan kontribusi pemikiran dan pengembangan ilmu demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih maju.

"Salah satunya sinergi dalam hal berkontribusi pemikiran dalam menggesa percepatan peyelesaian permasalahan-permasalahan yang ada di Inhil, dalam memajukan Inhil yang lebih baik,"ucap Dani pada saat pengukuhan KKIH Pekanbaru asa khidmat 2016-2021, Sabtu (2/4/2016) malam.

Kata Dani, KKIH secara kualitas sangat menonjol karena banyak pengurusnya di isi oleh kaum intelektual dari berbagai latar belakang, dalam hal ini Pemda Inhil dan DPRD mesti berkomitmen juga untuk memberikan ruang bagi KKIH dalam memberikan masukan-masukan kedepan.

Kegiatan pengukuhan yang digelar di salah satu hotel Pekanbaru ini juga dihadiri oleh Sekda kota Pekanbaru dan dihadiri Sekda Inhil H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda Inhil, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Riau asal Inhil, dan DPRD Inhil Dani M Nursalam. 

(Adv/Dewan/ BiB)

Related

Inhil 6871179616439736394

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item