DANDIM 0320/DUMAI : PARTISIPASI AKTIF MASYARAKAT MERUPAKAN KUNCI KEBERHASILAN TMMD KE-96


RIAUPUBLIK.COM, DUMAI-- (13/4/2016) Melihat besarnya manfaat TMMD, maka menjadi kewajiban dan tanggungjawab bagi kita semua untuk bisa bersama-sama mensukseskannya Ujar Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian, saat melaksanakan peninjauan sasaran lokasi TMMD Ke-96 di Kelurahan Tanjung Penyebal Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

"Oleh karenanya, mari kita bekerjasama, bersinergitas dan koordinasi dalam keterpaduan antara pihak terkait, sangat diperlukan. Tentunya untuk memperlancar suksesnya pelaksanaan Program TMMD ke-96, demi kemajuan Kota Dumai tercinta ini," Tambah Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim bahwa partisipasi aktif dari masyarakat setempat juga merupakan kunci keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan Program TMMD Ke-96 ini. 

“Mari kita membangun kembali semangat gotong royong dan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat yang belakangan ini tampak semakin pudar."Ajak Dandim kepada masyarakat setempat.

Kunjungan Dandim didampingi Kasdim 0320/Dumai dan Perwira Staf disambut baik oleh masyarakat di lingkungan setempat. (Penrem 031/Wirabima)
 

Related

TNI/Polri 9188150955803759768

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item