AZIZ ZAINAL KEMBALIKAN FORMULIR KE GERINDRA

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG KOTA.Sejak dibuka nya pendaftaran Balon Bupati dan Balon wakil Bupati di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar sejak tanggal 4/4/2016 dan ditutup tanggal 9/4/2016 sudah 23 orang balon bupati dan wakil bupati yang ambil formulir.

Hari ini tanggal 12/4/2016 menjadi hari Kedua Partai Gerindra kembali membuka Pengembalian Formulir Pendaftaran .Setelah hari pertama ada satu Balon Wakil Bupati Kampar yang mengahantarkan Formulir,yaitu Said Aidil Usman.

Aziz Zainal menjadi Bakal Calon Bupati pertama yang mengembalikan Formulir ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan ini Aziz Zainal sangat mengharapkan kepada Tim Penjaringan dari Partai Gerindra supaya selektif untuk memilih dirinya."Untuk menjadi Calon Bupati Kampar ini sudah yang ke 2 kalinya saya mencoba berjuang.Saya sangat berharap kepada Partai Gerindra untuk bisa mengusung saya"Papar Aziz Zainal.

Dikesempatan ini Faisal selaku tim dan mewakili ketua tim penjaringan menyatakan bahwa bahan bahan Balon Bupati Kampar telah Lengkap.

Rencananya Partai Gerindra akan melaksanakan Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dari tanggal 11/4/2016 sampai tanggal 16/4/2016 dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib.

Reporter/ Midas

Related

Politik 4033881250964628155

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item