Azharisman Rozie : Jadwal Penyegaran Kepsek di Lingkungan Pemko Masih Tahap Pembahasan Walikota

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pemerintah Kota (Pemko) menyatakan proses penjadwalan penyegaran kepala sekolah (Kepsek) masih dalam tahap pembahasan bersama Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT.

Diketahui sejumlah kalangan, banyak mempertanyakan jadwal penyegaran Kepsek ini bertepatan dengan jadwal pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, saat dikonfirmasi oleh Rp menegaskan hal ini masih dalam tingkat pembicaraan bersama Walikota.

"Rencana penyegaran Kepsep pasti tetap dilangsungkan. Tapi masalah jadwalnya masih akan dibicarakan lagi bersama Bapak Walikota",jelasnya kepada RiauPublik.com Senin (4/4)

Adapun jumlah kepsek yang akan disegarkan Azharisman tidak mengetahui jelas berapa jumlahnya."Ya, banyak lah. Saya tidak tahu pasti. Penyegaran Kepsek ini ada yang dirotasi dan ada juga yang diganti karena pensiun dan sebagaimana",paparnya.

Disinggung mengenai apakah proses penyegaran Kepsek ini jika dilakukan disaat bersamaan dengan pelaksanaan ujian, menurut Azharisman hal ini tidak ada masalah.

"Tidak masalah Jika dilaksanakan juga disaat berlangsungnya UN, yang mengawasi UN kan panitia UN yang jelas kepsek hanya mengontrol dan mengawasi berjalan nya UN itu sendiri, Tapi yang jelas ini masih akan kita bicaraka bersama Walikota," tegasnya.

Reporter/ Aldi

Related

Pekanbaru 7844317424922666858

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item