Ala..mak.. Mendagri Tunda Pelantikan Bupati, Mendagri: Tunggu Gubernur Riau Defenitif

Mendagri Tjahjo Kumolo
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kabar mengejutkan 2 bupati yang akan dilantik besok 19/04 di kabarkan tidak jadi, padahal acara pelantikan sudah di persiapkan di gedung DPRD Riau, Gladi Bersi pelantikan 2 bupati ini pun telah dilakukan malam ladi, Suparman pemenang pemilihan Bupati Kab Rokan Hulu, H.M Haris Bupati Pemenang Kab Pelalawan, Di kabarkan Tidak jadi di lantik.

Kabar mengejutkan saat Rombongan Plt Gubernur Berkumpul Di Rumah Makan Podok Patin Simpang Tiga Pekanbaru, Dari Pantauan Riaupublik. Pentolan Partai Golkar berkumpul di Ruangan Tertutup Pondok Patin, tampak Terlihat Plt Gubernur Riau, Suparman dan Pasangan Nya Syakirman Bupati Dan Wakil Bupati Pemenang Pilkada Kab Rokan Hulu, terlihat juga Salah satu calon ketua Umum DPP Partai Golkar M. Azis Syamsudin, Berkumpul Di Rumah Makan Pondok Paten H. Yunus 18/04 hingga sampai 23:34 Wib, Dari pantauan Riaupublik Plt Gubernur Riau, lagi sibuk menelepon dengan pergerakan tak di angkat, dan terus menelepon.

alhasil Rombongan Keluar, Wartawan Yang Menunggu di luar pun mempertanyakan hasil Pelantikan Besok Apa Keputusan Mendagri namun Plt Hanya Menjawap Sabar kami akan rapat kembali.

"Maaf Teman Media Kami Akan Rapat Kembali."Katanya mengarah Kemobil nya.

Tampak Wajah Kekecewaan Mereka saat keluar dari ruangan Tertutup Pondok Patin Ini, Suparman Langsung Mengarah Kemobil, Tak  satupun yang mau berkomentar, Atas Keputusan Yang di bicarakan mereka di dalam ruangan Makan Pondok Patin ini.

Seperti di lansir Riauterkini Penundaan Plantikan Bupati Terpilih Tunggu Gubernur Defenitif, 

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memutuskan untuk menunda pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih pada pilkada 2015 kemarin, yakni Suparman. Penundaan ini dilakukan sampai dilantiknya Gubernur Riau depenitif oleh Presiden.

"Menunggu pelantikan Gubernur Riau defenitif dulu oleh Bp Presiden," kata Mendagri Tjahjo Kumolo kepada riauterkinicom, Senin (18/4/16) di Jakarta.











Related

Riau 3482001832901077226

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item