YONIF 132/BIMASAKTI TERIMA KUNJUNGAN TIM PUSSENIF


Batalyon Infanteri 132/Bimasakti

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG(RIAU)-- Batalyon Infanteri 132/Bimasakti menerima kunjungan dari Tim Pussenif 21/03/ 2016, yang dipimpin oleh Aswasdallat Mayor Inf Yudhi Novrizal, S.I.P untuk melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan bagian operasional Batalyon. Kegiatan yang diperiksa Adalah  seperti Uji Terampil Perorangan (UTP), Waslat, Lator, Binjasmil, Wabkuh dan Produk kompi.

Komandan Yonif 132/Bimasakti Letkol Inf Irwan Harjatmono mengatakan, Pengecekan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas seluruh kegiatan yang sudah menjadi prosedur tetap dari satuan Komando atas. Keterampilan perorangan dari setiap prajurit Batalyon Infanteri 132/Bimasakti menjadi perhatian yang utama karena keterampilan perorangan menjadi tolak ukur prajurit yang berkualitas dan mempunyai keahlian sesuai dengan BPUP masing-masing.

Letkol Inf Irwan Harjatmono juga menyampaikan, Selain itu Pembinaan Jasmani Militer juga menjadi sorotan dalam kunjungan kali ini, kebugaran fisik para Prajurit harus selalu terjaga dan terbina. Fisik yang sehat dan terbina juga akan mendukung tugas-tugas pokok TNI-AD kedepannya yang semakin berat selain itu juga ada perlombaan pleton tangkas yang akan menjadi tantangan bagi seluruh prajurit  Batalyon Infanteri 132/Bimasakti, perlombaan yang berlangsung tiap tahunya ini menjadi salah satu perlombaan yang bergengsi bagi seluruh satuan maka dari itu seluruh Prajurit Yonif 132/Bimasakti harus menyiapkan diri dari jauh hari supaya persiapan lebih matang. Bahan evaluasi yang telah di berikan dari tim Pussenif akan dijadikan pedoman bagi seluruh prajurit untuk menjadikan diri lebih baik lagi.(Penrem 031/Wirabima/ rOl)

Related

TNI/Polri 6900278999885234824

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item