Walikota Pekanbaru DR Firdaus: Mental Siswa/ Siswi Belum Siap Keluar Sumatra

Walikota Pekanbaru DR Firdaus Bersama Siswa SMK-N 2 Pekanbaru (Riau)
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, ST. MT turun langsung meninjau ujian kompetensi  dilaksanakan SMK- N 2 Pekanbaru dan  pihak PT. Indah Kiat. Dalam tinjauannya walikota pekanbaru, didampingi  Kepala Sekolah SMKN 2 Dwi Gusneli.

Dalam tinjauan lngsung Walikota pekanbaru, meninjau ruangan ujian praktek sedang berlangsung, Sabtu(5/3)
Benni Gustinal selaku wakil humas SMKN 2 Pekanbaru menyampaikan,"setiap siswa yang memiliki kompeten yang baik akan ditarik untuk kerja sama atau magang di PT. Indah Kiat. karena pihak sekolah bekerjasama denga PT. Indah Kia dan sudah menandatangani MOU."Terangkannya.

Selain itu Walikota Pekanbaru di selah peninijauan langsung uji Kopetensi Siswa/ siswi SMK- N 2 Pekanbaru menyebutkan,"kalau dibandingkan tahun 70 dunia pendidikan saat ini sangat berkembang pesat, dan alat-alat yang tersedia saat ini sangat mendukung di sekolah- sekolah."Katanya.
Ditambahkannya,"SMK N 2 ini memiliki 1 kelemahan saat ini, yaitu mental siswa belum siap, jadi saya berharap setiap orang tua siswa memberi dukungan mental dan ajarkan anak-anak buat berani keluar sumatra", tungkasnya pak walikota.

karna setiap siswa yang memiliki potensi-potensi yang baik akan ditarik oleh PT.Indah Kiat untuk bekerja tetap di perusahaan yang saat ini menjadi primadona pekanbaru.

Reporter Pekanbaru/ Aldi

Related

Pekanbaru 683191478160642531

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item