Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar: Belum Dua Bulan Kondisi Jalan Sudarso Parah

Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Komisi D DPRD Riau akan mengeluarkan rekomendasi terkait hasil tinjauan ke Jalan Yos Sudarso, Rumbai Pekanbaru, yang dilaksanakan ditahun anggaran 2015 lalu.

Hasil kunjungan rombongan komisi D DPRD Riau beberapa hari lalu, kondisi jalan di Yos Sudarso yang dikerjakan dengan sistim overlay atau pelapisan jalan tersebut kondisinya dinilai tidak bagus oleh Komisi D.

Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, belum dua bulan sejak jalan terebut selesai dilakukan, hingga saat ini kondisinya sudah banyak yang kembali rusak, berlobang, dan kembali turun.
“Belum genap dua bulan, sudah hancur lagi. Kondisinya sudah mulai retak-retak, dan ada juga yang miring-miring. Pekerjaannya sangat buruk,” kata Asri, Minggu (21/2/2016).

Dikatakan Asri, walau jalan tersebut sudah dilapisi, namun tetap saja tidak mulus dan banyak ditemukan kerusakan. Hal ini sesuai dengan perkiraan Komisi D DPRD Riau, pada saat jalan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Bina Marga Provinsi Riau.

Reportase/rOl

klik:207

Related

Politik 6969046083708533152

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item