Romwel Kembalikan Formulir Balon Wawako di dampingi Pengurus Harian DPD Hanura Riau

Romwel Bersama Ketua DPC PDI-P Kota Pekanbaru Robin Hutagalung
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU) – Sambil mengayunkan langkah dengan rasa optimis dan keseriusan, Romwel Sitompul melakukan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Pekanbaru yang di dampingi oleh Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris DPD HANURA Propinsi Riau kepada panitia penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah Pekanbaru yang diadakan PDI Perjuangan.

Kehadiran beliau disambut oleh Ketua DPC PDI- P (Robin Hutagalung) dan Ketua Tim Penjarigan Said Mahdi sambil menyerahkan berkas secara langsung., Senin (29/2/2016).
Sementara, Ketua DPC PDIP Pekanbaru, Robin Hutagalung mengatakan “diharapkan kepada bakal calon walikota agar dapat bersabar karena kami akan menentukanya berdasarkan elektebilitas atau survey”.

Usai menyerahkan formulir, Romwel mengatakan bahwa dirinya serius maju setelah melihat potensi dukungan yang akan diberikan kepadanya. “Keseriusan maju tentu bisa dilihat dari pengembalian formulir ini. Saya berharap dan tetap optimis bahwa PDI Perjuangan akan mengajukan saya sebagai bakal calon yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum untuk bertarung di Pilkada Pekanbaru tahun2017,” kata Romwel.

Tidak cukup hanya optimis atau sekadar menunggu proses di PDI Perjuangan, Romwel juga tetap melakukan langkah-langkah misalnya menjalin komunikasi dengan masyarakat yang merupakan penentu siapa yang akan memimpin Pekanbaru pada pilkada tersebut.  Hal ini juga terkait dengan tahapan survey yang akan dilakukan PDI Perjuangan dalam menentukan figur yang akan diusungnya.

“Kita terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat baik secara pribadi maupun kelompok atau organisasi sehingga survey bisa melihat bahwa kita memang layak untuk diusung menjadi calon wakil wali kota dari PDI Perjuangan,” kata Romwel.

Ketika ditanya apakah jalinan dengan PDI Perjuangan bisa dikaitkan dengan perolehan kursi DPRD dari kedua partai, Romwel mengatakan memang jika dilihat dari unsur tersebut, jika terjalin koalisi bisa menghasilkan Sembilan kursi karena Hanura memperoleh empat kursi sedangkan PDI Perjuangan lima kursi.

Menjawab pertanyaan tentang komunikasi dengan partai lain,  Romwel menyebutkan  menjalin komunikasi dengan siapapun baik dilakukan.  “Saya juga akan melakukan komunikasi politik dengan figure-figur yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota untuk menyamakan visi dan persepsi dalam rangka membentuk pasangan yang selaras dan diinginkan oleh masyarakat Pekanbaru,” katanya

Related

Politik 8105416707206779259

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item