Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI- Perjuangan Riau Tertutup Bagi Wartawan

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Hari ini tanggal 19/03/2016 DPD PDI-Perjuangan Riau melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dari undangan yang datang seluruh Ketua 12 kab/ Kota  se Prov Riau, DPC PDI- Perjuangan Turut hadir melaksanakan agenda tahunan Partai PDI- Perjuangan Riau, di Hotel Aryaduta Pekanbaru(Riau).

Dari undangan yang hadir tampak Niko Siahaan turut juga terbang ke prov riau mengikuti Rakerda DPD PDI- Perjuangan, dan juga muhamad Amin Dengan mengenakan baju merah nya PDI-Perjuangan juga mengikuti Rakerda, M. Amin Salah Satu Wakil Bupati Begkalis Yang Memenangkan Pilkada Di 9 Desember 2015 Kemarin.

Rakerda sendiri Di di buka sekjen DPP PDI- Perjuangan Hasto Kristiyanto , tampak di damping Ketua DPD PDI-Perjuangan Kordias Pasaribu bersama  Sekjen DPD PDI- Perjuangan Riau, namun sayang nya saat media hendak masuk mengikuti rombongan, salah satu satgas baju hitam, menutup pintu, sempat berargumentasi, salah satu dari satgas melerai dan meberikan pemburu tinta masuk, dan memarahi satgas yang melarang media/ wartawan hendak meliput pembukaan Rakerda oleh Sekjen DPP PDI- Perjuangan.

Reportase/ rOl

Related

Politik 3961142281915771818

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item