PRAJURIT PENDAM I/BB BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Waka Pendam I/BB Letnan Kolonel Inf Drs. Khairuddin memberikan sambutan dalam kegiatan  Gotong Royong di Jl.Balai  Desa, Kampung Lah Tazah Ds: Marendal ll, Kec: Patumbak, Kab:  Deliserdang, Sabtu (26/3).
RIAUPUBLIK.COM, DELISERDANG(SUMUT)-- Kegiatan gotong royong prajurit Pendam l/BB bersama masyarakat Kampung Lah Tazah Ds: Marendal ll,  Kec: Patumbak, Kab: Deliserdang langsung dipimpin oleh Waka Pendam l/BB Letnan Kolonel Inf Drs. Khairuddin. 
Dalam sambutannya  Letnan Kolonel Inf Drs. Khairuddin mengatakan kemanunggalan TNI rakyat harus terus ditingkatkan, salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah melalui kegitan kebersamaan seperti gotong royong. Tujuan dilaksanakan gotong royong bersama masyarakat adalah untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong ditengah-tengah kehidupan masyarakat dan disamping itu kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit Pendam l/BB membantu kesulitan masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk Karya Bhakti TNI. 
Selanjutnya Letnan Kolonel Inf Drs. Khairuddin menghimbau warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat sehingga diharapkan tetap terjaminnya kesehatan warga masyarakat. Kedepan kegiatan yang sama akan ditindak lanjuti khususnya melalui kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) sebagai penjabaran dari program pemerintah.

Sasaran kegiatan Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh prajurit Pendam l/BB bersama masyarakat Kampung Lah Tazah Ds: Marendal ll,  Kec: Patumbak, Kab: Deliserdang meliputi kegiatan pembersihan lingkungan, pembersihan parit kiri kanan jalan sepanjang 500 Meter dan membangun 2 Unit Pos Kamling.
Sementara tokoh-tokoh masyarakat yang diwakili oleh Ketua lkatan Keluarga Kampung Lah Tazah Bapak H. Haris. Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Pendam l/BB yang telah memotivasi dan membantu warga masyarakat untuk bergotong royong.
Dengan kehadiran prajurit TNI ditengah-tengah masyarakat sangat memberi motivasi kepada warga Kampung Lah Tazah untuk membudayakan kembali semangat gotong- royong yang akhir-akhir ini sudah semakin menghilang ditengah-tengah kehidupan masyarakat. H. Haris Pasaribu mengharapkan untuk dimasa-masa yang akan datang kegiatan gotong royong antara prajurit TNI dan masyarakat tetap dilanjutkan.
Kegiatan gotong royong diikuti 22 orang prajurit Pendam l/BB dan 70 orang warga masyarakat Kampung Lah Tazah.
Anggota Pendam I/BB melaksanakan  Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat di Jl.Balai   Desa,  Kampung Lah Tazah Ds:  Marendal ll,  Kec:  Patumbak,  Kab:  Deliserdang,  Sabtu (26/3).
Waka Pendam I/BB Letnan Kolonel Inf Drs. Khairuddin Bersama Para Anggota Pendam l/BB dan Warga Masyarakat melaksanakn foto bersama dalam kegiatan  Gotong Royong di Jl.Balai  Desa, Kampung Lah Tazah Ds: Marendal ll, Kec: Patumbak, Kab:  Deliserdang, Sabtu (26/3).
Reporter/ Dar Barus

Related

TNI/Polri 7520634438401395726

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item