Polsek Pancur Batu Cuekin Laporan Guru Honorer SMPN 4 Korban Pemukulan Oknum Polisi

RIAUPUBLIK.COM, PANCURBATU(SUMUT)-- Guru Honorer SMP-N 4 Kecamatan Pancur Batu Kasus Pemukulan dan penganiayaan yang di lakukan oknum polisi Bripka Arih Sinuhaji hingga saat ini belum ada perkembangan Hingga Berita Ini Di Lansir, Laporan Pemukulan Guru Honorer Oleh Bripka Arih Sinuhaji, Diketahui Kasus Pemukulan Ini sudah Dilaporkan Ke Polsek Pancur Batu Oleh Korban Pemukulan dan penganiaan hampir kurang lebih 4 bulan laporan Korban Tidak Di Tanggapi Polsek Pancur Batu.

Atas Kejadia yang di alami Guru Honorer di menceritakan pada Riaupublik.com 17/03, Seperti biasanya setiap tamu yang yang datang harus mengisi buku daptar tamu. akibat guru piket ber inisial (LA) belum ada, korban mengambil alih untuk jadi guru piket dan ingin mengisi buku tamu, dan pada bersamaan tiba2 datang sebuah mobil pribadi mendadak mengerem di halaman sekolah,orang tua murid yg saat itu masih heran berkata pada korban' ada apa dng mobil itu kok tiba2 mendadak merem mobilnya'' kata salah satu wali murid yg hendak bertamu.

lalu si korban menjawab''ngk tau bu'', dan turunlah laki-laki yang di kenal oleh korban seorang anggota polsek pancur batu Bripka Arih sinuhaji bersama istrinya seorang guru ber inisial (La) yg telambat bertugas piket pagi jam07.30 wib dan datang kurang lebih jam09.40 wib.

Pada saat itu oknum polisi (As) menyelonong masuk tanpa permisi menuju meja piket dan berkata pada korban(jm),"mau apa kau!!,kau kira ag takut samamu, kamu pun cuma guru honor disini "kata (As).dan  (jm) menjawab ,"karna  bu guru(La) terlambat makanya saya ambil alih jadi piket."kata korban.

lalu (As) mengancam dan memukul (jm) hingga memar pada lengan kanan pak guru tersebut,dan di kuatkan dengan surat visum puskesmas pancur batu petugas visum karnila tgl 04/11/2015 jam 18.00wib.
Jumat pagi tgl 05/11-2015 korban dan kepala sekolah serta wakepsek melapor ke polsek pancur batu. namun penegakan hukum dan pengayoman pada masyarakat yang di lakukan anggota polsek pancur batu blm ber pihak pada tenaga pendidik tersebut, dan pada tgl 27 november 2015 korban melaporkan ke polda sumut terbukti lp/1428/Xl/2015 SPKT" III" tgl 27 november 2015, untuk itu kami harapkan kepada kapoldasu yang baru tindak kejahatan kepada orang yang mrlanggar aturan.

Reportase/ Darsin

Related

Hukrim 3647522050091719588

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item