Persoalan Golkar, Bambang Soesatyo : Ada di Tangan Pemerintah

Bambang Soesatyo
RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA -- Adanya Keputusan Mahkamah Agung yang menolak kasasi pengurusan Munas Ancol mengkonfirmasi Munas Bali memang berjalan dengan benar. Hal ini diungkapkan Wakil Bendahara Umum Munas Riau Partai Golkar Bambang Soesatyo.

"Tapi persoalannya pemerintah sudah mengeluarkan surat keputusan perpanjangan Munas Riau," katanya, Selasa (1/3).

Bambang mengatakan saat ini kembali pada pemerintah dan Aburizal Bakrie. Ia sendiri menginginkan pemerintah segera mengesahkan Munas Bali. Dan jika harus ada Munas baru penyelenggaranya berasal dari pengurus yang ditetapkan di Munas Bali.

"Tapi semua tergantung dengan pemerintah, artinya Munas besok itu Munas biasa saja. Apapun berpulang kepada kader Golkar yang mau bersama kembali," katanya.

Usai perpanjangan SK Menkumham untuk Munas Riau, Partai Golkar mengelar rapat pleno untuk menyiapkan Munas yang akan dilaksanakan April mendatang. Besok, Rabu (2/3) rencananya akan 
diputuskan nama-nama kepanitian Munas tersebut.
 
Saat ini beberapa kader menyatakan siap menjadi kandidat Ketua Umum Partai Golkar. Beberapa nama yang menyatakan siap menjadi ketua umum antara lain Ade Komarudin, Setya Novanto, Idrus Marham, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, serta Priyo Budi Santoso.

sbr:rol

Related

Politik 406466359146591109

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item