Pengunjung Pantai Solop Makin Ramai dan Masyarakat Inhil Jangan Cuman Dengar Cerita Saja !!

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Pantai yang ada di sebelah timur Sumatera ini memang luar biasa, selain dari fenomena alamnya yang menjadi nilai jual jumlah pengunjungnya juga semakin hari semakin banyak.

Pemuda yang memiliki usaha bergerak di bidang jasa antar jemput pengunjung, Abdullah menuturkan setiap sabtu dan Minggu alhamdulillah pengunjung semakin bertambah.
"Saya yang sering mengantarkan pengunjung setiap sabtu dan minggu, melihat progresnya sekarang Alhamdulillah banyak panambahan jumlah pengunjung dari minggu ke minggu," kata Abdullah kepada republikriau.com, Jumat, (25/3/2016).

Abdullah yang akrab disapa cuy ini juga menambahkan jangan hanya sekedar mendengar cerita dari orang sudah pergi, apalagi kita masyarakat Inhil sangat rugi sekali bila mendengarkan cerita di daerah kita sendiri, terlebih lagi yang menceritakan orang luar.

"Sangat rugi sekali bagi kita warga Indragiri Hilir tidak pernah kesana melihat secara langsung fenomena alam Indragiri Hilir dan hanya mendengar cerita dari orang-orang yang sudah pernah pergi, yang lebih ruginya lagi bila orang diluar kabupaten kita yang menceritakan," ungkap Dullah sambil tersenyum.

Pemuda yang juga Mahasiswa Unisi ini berharap seluruh elemen yang ada di Indragiri Hilir bersinergi memperkenalkan Pantai Solop jangan hanya dari pemerintah saja, karna ini merupakan kekayaan daerah Indragiri Hilir berarti milik masyarakat bersama.

Reporter. BiB
Pantai Solop

Related

Inhil 2853940084372629290

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item