Pemko Dumai Sambut Baik Rencana TMMD Ke 96 Kodim 0320/Dumai



RIAUPUBLIK.COM, DUMAI(RIAU)-- (11/3/16) Pemerintah Kota Dumai menyambut baik rencana TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 96, yang akan digelar sekitar Bulan April dan Mei mendatang. TMMD sangat baik dilaksanakan di Kota Dumai, bisa membantu mempercepat pembangunan yang sedang digalakkan. TMMD ini membangun fasilitas umum, seperti jalan dan Masjid .

Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian menjelaskan dalam pelaksanaan TMMD nanti,  akan dilakukan di Kelurahan Tanjung Penyebab Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai yang sangat membutuhkan sentuhan pembangunan selain yang dikerjakan oleh TNI, Polri, Pemko dan instansi terkait serta masyarakat di lingkungan setempat.

Dengan TMMD ini juga bisa menunjukkan bahwa TNI selalu ada bersama rakyat, lewat pembangunan jalan dan perbaikan fasilitas umum lainnya. Soal tempat atau lokasi ada beberapa yang akan kami bahas, intinya Pemko Dumai siap untuk TMMD," kata Dandim.

Disamping itu Dandim 0320/Dumai mengatakan pelaksanaan TMMD ke 96 itu intinya mendorong pembangunan ditengah masyarakat.   Selain itu, TMMD juga bisa sebagai ajang sosialisasi tentang bela negara kepada masyarakat, ujarnya. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 3324639407856444872

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item