MTQ Ke XV Tingkat Kecamatan Minas Di Buka Wakil Bupati Siak


Wakil Bupati Siak melakukan Pemukulan Beduk tanda dibukanya MTQ ke XV tingkat Kecamatan Minas Kampung Jawa Minas Timur di dampingi Bapak Camat Minas dan  Anggota Dewan Siak yang berasal dari Kecamatan Minas.

RIAUPUBLIK.COM, SIAK SRI INDRAPURA,- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XV tingkat Kecamatan Minas tahun 2016 resmi dibuka Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, di Kampung Minas Timur (Kampung Gudang), Jumat (25/3/2016) malam.

MTQ ini akan berlangsung hingga 27 Maret mendatang dengan mempertandingkan 6 cabang perlombaan yang diikuti sebanyak 94 peserta. Dalam kata Sambutan Ketua Panitia MTQ Desa Minas Timur Kampung Gudang Bapak Anas “bahwa Acara MTQ ini diadakan dengan semangat gotong royong yang tinggi dan dukungan dari berbagai pihak sehingga terwujunya acara MTQ ini dengan Sukses”

Ada pun wakil Bupati Siak Bapak Alfedri dalam kata sambutannya mengingatkan persoalan kenakalan remaja yang semakin mengkhawatirkan. Ia mengharapkan, dengan kegiatan MTQ ini masyarakat semakin cinta dengan Alquran, sehingga mampu membentengi diri dari pengaruh buruk.

"Sekarang kita harus sangat mewaspadai berbagai kenakalan remaja. Beberapa laporan dan penindakan baik oleh Satpol PP maupun pihak kepolisian sudah mendapati beberapa kasus," ungkap Alfedri. 

Reporter/ DoN

Related

Siak 6341718860436974562

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item