Merasa di PHP, Pendamping Desa DMIJ Pertanyakan Kontrak Kerja

Iqbal Pendamping Desa DMIJ Inhil
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR -   Pendamping Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Kabupaten Indragiri Hilir merasa di PHP karna perpanjangan kontrak mereka yang tidak kunjung tiba
Mengingat hal itu Iqbal dan Dedi Irawan selaku Pendamping Desa menuangkan rasa penasarannya terhadap kontrak yang tak kunjung datang semenjak terputus kemarin, Kamis, (31/3/2016).

"Kenapa kontrak pendamping desa tidak sama pengeluaran SK Leader, Fasilitator Masyarakat (FM) Kecamatan, Fasilitator Masyarakat Teknik (FMT) Kecamatan. Padahal SK dari keseluruhan pendamping desa satu paket, dan kenapa SK Pendamping desa yang berjumlah 236 pendamping desa serta kelurahan sampai sekarang tidak dikeluarkan," ujar Iqbal kepada riaupublik.com

Dedi Irawan selaku Pendamping juga mengutarakan pertanyaan senada tentang status pendamping desa, sebab sosialisasi musyawarah desa yang merupakan program DMIJ telah dilaksanakan ditiap desa.
"Kita pinta secepatnya kontrak Pendamping diperpanjang sebab program desa telah jalan, sosialisasi musyawarah desa sudah jalan,"

Harapan Dedi agar menyeragamkan penerbitan SK dari seluruh pendamping desa, SK Leader, Fasilitator Masyarakat (FM) Kecamatan, Fasilitator Mayarakat Teknik (FMT) Kecamatan.

Sementara itu, pada waktu lalu saat ditemui ruang kerjanya Kepala BPMPD, Yulizal menyatakan bahwa pada bulan Maret 2016 segera akan diperpanjang. Dan sampai sekarang belum juga ada turun Surat Keputusan (SK) yang dimaksud kepada para Pendamping Desa.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 7712113399666273985

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item