Kwarcab Indragiri Hilir Adakan Seleksi Jambore Nasional

Ahmad Junaidi Wakil Ketua Bina Muda Kwartir Ranting Indragiri Hilir
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Indragiri Hilir laksanakan seleksi peserta untuk Jambore Nasional di Cibubur tahun 2016 di ikuti seluruh Kecematan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Selasa, (22/3/2016).

Seleksi yang di laksanakan di Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Indragiri Hilir Jalan Soebrantas berlangsung alot karna di tiga tahapan yang harus di ikuti peserta seleksi terkategori semua peserta mumpuni.
Tiga tahapan yang harus dilewati peserta seleksi tersebut kata Wakil Ketua Bina Muda Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hilir, Ahmad Junaidi adalah tahap uji pengetahuan ke Pramukaan, uji Pengetahuan Umum dan uji Fisik.

"Ada tiga tahapan ujian kepada mereka adik-adik peserta seleksi yaitu uji pengetahuan ke Pramukaan, uji pengetahuan umum, uji fisik," ucap Junaidi kepada riaupublik.com
Junaidi yang juga Ketua Komisi II DPRD Inhil juga menyebutkan tahap seleksi ini di laksanakan guna menjunjung sportifitas dan kualitas terhadal sesama anggota Pramuka.

"Kita adakan tahap seleksi ini guna  membuktikan tidak ada sistem titipan dan cabutan atau pilih kasih, kita mencari 16 putra dan 16 putri yang  berkualitas dan akan menjadi wakil duta kita pada jambore nanti," Tutup Pria yang pernah mengikuti Lomba Tingkat (LT) V Penggalang ini.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 2287123280843467499

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item