Ketua DPRD Inhil Hadir Acara Pelantikan Pengurus IPR-Y Kom

Ketua DPRD Kab Inhil Dani M Nursalam Bersama Ketua IPR-YKOM
RIAUPUBLIK.COM, YOGYAKARTA - Ketua DPRD Inhil hadiri acara Pelantikan Pengurus IPR-Y KOM. Inhil Periode 2016-2017, di Gedung Auditorium UKDW, Jl.Dr.Wahidin S.Yogyakarta, dan apresiasi wadah tersebut.

"Tentunya wadah ini adalah yang paling penting, memang betul-betul menjadi wadah silahturahim bagi kalangan mahasiswa Inhil, wadah ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi adik-adik mahasiswa dan bagi daerah kita" tukas Ketua DPRD Inhil dalam wawancaranya usai pelaksanaan acara pelantikan.

Dani juga berharap agar pemerintah dapat menggali potensi mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta melalui IPR agar kekayaan potensi dapat dikembangkan dan dikenal seluruh masyarakat.

"Tadi kita melihat potensi mahasiswa disini, terutama dibidang seni dan budaya, pemerintah mesti melakukan kalaborasi dengan mahasiswa disini melalui IPR, supaya kecintaan lembagaan bisa menjadi duta kabupaten Inhil dalam hal mengembangkan, meyampaikan pesan, apakah potensi daerah, potensi kebudayaan kita miliki sehingga masyarakat luas lebih mengenal Kabupaten Inhil," kata Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Ketua DPRD Inhil berpesan kepada mahasiswa agar tetap menomor satukan kuliah, jangan terlarut dan terkontaminasi di organisasi sehingga meninggalkan kuliah, harapan besarnya adalah seiring sejalankan dengan baik antara organisasi dan kuliah.

Dani juga berpesan kepada Orang tua agar memberikan supot penuh kepada anak-anaknya disini, apa lagi pengembangan diri sebagai mahasiswa, menurutnya pasti diberikan leluasaan sehingga mahasiswa yang pada saat ini tatanannya mengembangkan diri bisa mengenal jauh lingkungan dimana-mana mahasiswa menutut ilmu.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 887711003966851073

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item