Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco memantau Tes Urine Anggota Ajendam l/BB



Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco memberikan pengarahan  dalam  kegiatan  Tes Urine Satuan Ajendam l/BB dalam rangka mewujudkan TNI-AD bebas dari Narkoba  di Aula Ajendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (2/3).


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN(SUMUT)-- Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco 02/03 dalam pengarahannya mengatakan kegiatan tes urine yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang positif, untuk itu kepada TNI dan PNS Ajendam l/BB jangan sampai melibatkan diri dengan narkoba karena efeknya sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan organisasi . 

Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco melaksanakan pengecekan tes urine  kepada Anggota TNI dan PNS  Ajendam l/BB  dalam rangka mewujudkan TNI-AD bebas dari Narkoba di depan kantor Ajendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Rabu (2/3).

Anggota TNI yang masih mengkonsumsi Narkoba segera di tindak lanjuti karena pada pengarahan Panglima TNI, jika seorang prajurit TNI yang masih terlibat dalam masalah narkoba sampai dengan bulan Juni 2016 maka Komandan Satuannya akan mendapatkan sangsi yaitu pencopotan Jabatan. 

Kegiatan tes urine ini akan kita laksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam l/BB. Untuk itu kita harus bersyukur menjadi seorang Prajurit TNI dan kita pergunakan gaji dan Remunerasi yang telah di berikan Negara kepada kita dengan sebaik-baiknya.          
Hadir dalam kegiatan tersebut Kaajendam l/BB Kolonel Caj Drs. Supiyardi dan Kapendam l/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin, S.E.
ReporterMedan/ Ihrsan

Related

TNI/Polri 7266972209532598169

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item