Jawahir Akhirnya Ikut Perang Pilkada Kampar 2017, Jalur Independen, Masyrakat: Jenuh Dengan Elit- Elit Politik

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR(RIAU)-- Penomena maju Pilkada  di jalur Independen banyak di bicarakan rakyat indonesia pasalnya kejenuhan terhadap partai sudah mulai memasuki sendih tulang- tulang pemilih yang tak jelas kemana pemenag nanti berkiblat ke partai atau ke rakyat, bukan hanya ahok yang demam di bicarakan sekarang maju pilkada dki independen, putra terbaik kampar ini pun Jawahir ikut perang di pemilihan bupati kampar, dengan jalur independen, secara diam dan dingin Jawahir mencari pasangan nya di pilkada kampar, alhasil dengan visi- misi kesepakatan bersama pasangan nya asli tapung ini memantapkan melangkah maju nantinya.

Dari tahapan pemilihan jalur independen masyarakat sudah jenuh dengan Elit- Elit Politik seperti yang di lansir Kompas.com

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Kuskridho Ambardi menilai, ada kejenuhan di masyarakat terhadap elite partai politik di balik fenomena calon independen yang belakangan ramai dibicarakan.

Masyarakat, lanjut Kuskridho, melihat, para politisi di Dewan Perwakilan Rakyat tak memiliki kinerja yang cukup baik sehingga reputasi mereka di mata masyarakat juga rendah. "Selama ini, reputasi politisi partai tidak begitu bagus di mata publik. Itu di bawah 50 persen. Artinya, memang ada kejenuhan di sana," ujar Kuskridho di Jakarta, Kamis (17/3/2016).
Kuskridho menambahkan, masalah dari ketidakpercayaan publik tersebut ada pada kinerja para politisi itu sendiri, bukan pada calon independen.

Ia berpendapat, ketika politisi partai politik memperbaiki kinerjanya hingga reputasinya semakin baik, maka calon independen akan tidak laku dengan sendirinya.
"Ya, jangan diselesaikan dengan hukum, tetapi dengan kinerja," ujarnya.
Ia mencontohkan minimnya jumlah undang-undang yang diselesaikan DPR dalam satu tahun terakhir.



Related

kampar 7294110652976829658

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item