HARI JADI KE 36, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST.MT Kasih Kado Study Tour Tiga Negara

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- SMA N 4 Pekanbaru menggelar Ulang tahun yang Ke 36. Dalam acara ini dihadiri Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, ST. MT, Kadisdik kota pekanbaru H. Abdul jamal Mpd, kepala dinas kependudukan dan catatan sipil Baharuddin, S. Sos. dan anggota DPRD Kota pekanbaru. Rabu (23/03).

Dalam rangka memperingati hari jadi SMA N 4 Pekanbaru Kepala dinas pendidikan kota pekanbaru menyampaikan, "pendidikan adalah pondasi awal pembangunan suatu daerah", paparnya.

Dalam sambutannya walikota pekanbaru berharap,"dalam peringatan HUT tahun ini diharapkan semua keluarga besar SMAN 4 Pekanbaru dapat terus mengembangkan potensi diri secara kreativ dan juga terus memupuk rasa persaudaraan yang erat sehingga tercipta suasana sekolah yang nyaman dan penuh tenggang rasa",paparnya.

Hj. Nurhafni. M.pd selaku kepsek menyampaikan,"dalam memperingati hari jadi SMAN 4 ini kami memotifasi setiap siswa agar selalu kreatif dalam segala hal, salah satunya dalam mendaur ulang barang-barang yang tidak terpakai lagi, dan dalam ultah ini kami juga membuka bazar hasil kreatifitas setiap siswa", jelasnya.
Ditambahkannya,"kami juga menggelar lomba memasak antar kelas yang memiliki keterampilan memasak", pungkasnya.

Dalam HUT SMAN 4 ini wali kota pekanbaru sekaligus meresmikan taman baca yang dibuat oleh pihak sekolah, dan juga menyerahkan zakat guru kepada siswa/wi yang kurang mampu secara simbolis.

Laporan Rp(aldi)

Related

Pekanbaru 7054123665704041427

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item