Dr Wira Dharma, MKM: Rumah Sakit Yang Megah Akan dioperasikan secara maksimal.

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Bangkinang, Dr Wira Dharma, MKM
RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG(RIAU) - Semangat memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat terus dipersiapkan oleh Badan Layanan Umum Daerah Bangkinang, rumah sakit yang megah akan dioperasikan secara maksimal.
Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Bangkinang, Dr Wira Dharma, MKM, Selasa (08/03/2016) di Bangkinang mengatakan, rumah sakit baru yang terletak di Jalan Lingkar Bangkinang akan dioperasikan secara total Mulai hari ini.
"Saat ini peralatan sudah kita pindahkan  dan kita siapkan sekitar 95 persen.  Seperti Air Bersih dari galian dan PDAM,Listrik  Kekuatan 865.000.v.a stanbay 24 jam termasuk lif Hanya pelayanan IGD yang belum kita pindahkan," ungkap Wira saat dikonfirmasi Kabiro riaupublik.com diruangan kerjanya tadi siang.
Ditambahkannya, memindahkan rumah sakit ternyata tidak sama dengan pindah rumah, karena memindahkan rumah sakit mesti dengan ketelitian dan keahlian. Karena yang dipindahkan berupa peralatan medis yang mesti dipindahkan oleh seorang ahlinya.
"Namun walau pun rumit, dengan semangat dan kerjasama para pegawai dan karyawan BLUD, kita perkirakan akhir Maret seluruh kegiatan dan pelayanan kesehatan masyarakat akan kita laksanakan di Rumah Sakit yang baru, ungkap Wira Dharma," tambah Wira.
Semangat memberikan pelayanan kesehatan masyarakat sejalan dengan salah satu pilar pembangunan Kabupaten Kampar, yakni peningkatan kesehatan masyarakat. Upaya tersebut juga didasari untuk memenuhi hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.
Wira berharap, semoga masyarakat Kampar dapat memberikan dukungan penuh kepada BLUD. Semoga harapan kita untuk memberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat dapat terwujud, ungkap Wira Dharma.(Nandra)


Related

kampar 8939597998377796667

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item