Bupati Pelalawan H.M.Harris Buka Forum SKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2016

RIAUPUBLIK.COM, PELALAWAN(RIAU)-- Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib dilaksanakan selama 4 ( empat ) hari hingga tanggal 24 Maret 2016  tersebut dihadiri oleh SKPD  dan  beberapa pihak perusahaan yang ada di Kab Pelalawan.

Dalam arahannya Bupati Pelalawan H.M.Harris menegaskan serta mengingatkan khususnya SKPD di Kabupaten Pelalawan agar senantiasa semangat dan harus bekerja keras,merubah pola pikir,mencari peluang dan bekerjasama yang tujuan kesemuanya adalah untuk pelalawan yang lebih baik di tahun 2016 dan untuk tahun-tahun kedepannya.

Kepada Kepala SKPD Bupati Pelalawan H.M.Harris menghimbau agar senantiasa seiya sekata bekerja sama serta bergotong royong didalam melanjutkan pembaharuan guna mewujudkan perekonomian yang mandiri,sehingga  masyarakat Kabupaten Pelalawan aman dan sejahtera.

Turut hadir  mendampingi Bupati dalam pembukaan Ketua DPRD Kab.Pelalawan Nasaruddin,MH, Sekretaris Daerah Kab.Pelalawan Tengku Mukhlis,M.Si,  Para Asisten ,Kepala Bappeda Ir.M.Syahrul Syarif, dan Anggota DPRD Kab.Pelalawan.

Humas

Related

Pelelawan 2154040260909416063

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item