Bupati Inhil Menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Riau

BUPATI INDRAGIRI HILIR WARDAN SAAT SALAM PERPISAHAN KAPOLDA RIAU Brigjen Pol. Drs DOLLY
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan hadiri acara malam kenal pamit Kapolda Riau Dari Brigjen Pol Drs.Dolly Bambang Hermawan Kepada  Brigjen Pol.Drs.Supriyanto, rabu, (23/3/2016).
Acara yang  terselenggara di Ballrom Hotel Arya Duta di Hadiri juga Plt.Gubernur, Forkompinda, Bupati/Walikota Se-Riau, Kapolres Se-Riau, Tokoh Masyarakat, Pengusaha dan lain-lain.
Kapolda Lama Brigjen Pol Drs.Dolly Bambang Hermawan dalam sambutannya mengatakan sekitar 1 tahun 6 bulan berada di Riau, tapi jika masa jabatan selama 3 tahun.

"Kami Berada Di Riau 1 Tahun 6 Bulan, terhitung mulai tanggal 4 September 2014 & Berakhir Kemaren serah terima Jabatan Kapolda Riau 21 Maret 2016, kalau tahunnya sudah 3 Tahun" ucapnya pada kata sambutan.

Beliau juga merasa Banyak hal dilakukan bersama-sama, banyak cerita di antara Forkopinda, banyak kenangan yang didapatkannya dan beliau merasa selama tugas pelaksanaan pelayanannya masih banyak kekurangan.

"1 Tahun Setengah perjalanan kami di Riau barang kali masih belum banyak yang dapat  kami perbuat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat khususnya dalam rangka pemeliharaan Kantibmas namun yakinlah bahwa kami terus berupaya untuk dari hari ke hari untuk meningkatkan lebih baik dalam  berbagai aspek pelayanan yang kami bisa mampu berikan kepada seluruh masyarakat" Tambahnya.
Dan beliau berkeyakinan pengganti dari dirinya nanti yaitu Brigjen Drs.Supriyanto akan lebih baik karna Kapolda Baru sudah mengetahui situasi di Riau terlebih sudah tiga kali, dan menyarankan jangan ada ke khawatiran.

"Beliau ini hattrik penugasan di Riau sama, beliau di sini udah  3 kali, jadi buat Gubernur, Forkopinda, masyarakat tidak perlu khawatir, beliau sudah tidak perlu belajar, sudah tau seluk beluknya di Riau ini, karena beliau penugasannya mulai dari polsek kateman dan lain-lain.

Mantan Kapolda juga memohon maaf apabila dalam pergaulan sehari-harinya  ada hal-hal yang barangkali tidak berkenan khususnya pada rekan-rekan Forkopinda, beliau memohon ma'af yang sebesar-besarnya semua itu dilakukan semata-mata demi kepentingan masyarakat dalam rangka menjaga kondisi kita wilayah Riau yang dicintai dan sekaligus pada kesempatan yang baik, dia mohon pamit,bmohon diri sekaligus juga mohon do'a restunya, semoga dia  mampu menjalankan amanah.

Kapolda Baru, Brigjen Pol.Drs.Supriyanto dalam sambutannya menghaturkan diri, dan mohon bisa di terima sebagai warga Pekanbaru Bumi Lancang Kuning Yang Ke Tiga Kalinya & Tentunya keberhasilan-keberhasilan Polda Riau yang di selenggarakan Polda Riau Di Bawah Pimpinan Pak Dolly. Dan Mohon Dukungan, mohon dapat di terima sebagai warga pekanbaru sehingga bisa bekerja bersama-sama mengamankan situasi Kantibmas Tempat permasalahan yang terjadi di wilayah Riau.

Plt.Gubernur Riau, Andi Rachman mengucapkan Selamat datang Brigjen Drs.Supriyanto di Prov Riau, dan berterima kasih kepada Mantan Kapolda Riau Dolly sudah sangat membantu selama pengabdiannya di Riau.
"Saya sangat terimakasih kepada jajaran polri apa yang udah lakukan membuat Riau terbantu dan masyarakat Terbantu dan mudahan-mudahan akan terus seperti ini Yang penting Brigjen Drs.Supriyanto sukses tempat yang baru, Kepada Kapolda Riau baru, kami ucapkan selamat datang, tentu masyarakat riau meyambut baik kedatangannya," Ucap Plt. Gubernur Riau.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 8553131655789125071

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item