4 Tahun Kepemimpinan DR H Firdaus MT Pemko Pekanbaru Bangun 1000 Unit RLH

Walikota Pekanbaru H Firdaus berfoto bersama didepan Rumah Layak Huni
Senin, 08/02/2016 - 23:11:38 WIB
RIAUPUBLIK.COM. PEKANBARU-- Pembangunan kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT dan Ayat Cahyadi sudah banyak dirasakan masyarakat Pekanbaru. Salah satu program Pemerintah kota Pekanbaru yaitu Rumah Layak Huni (RLH) Program Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) yang dicanangkan oleh Pemko Pekanbaru di peruntukan bagi masyarakat tidak mampu. Program RLH tersebut sudah berlangsung dan sudah diserah terimakan kepada yang berhak menerima.

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah layak Huni beberpa waktu yang lalu.
Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengatakan Pemerintah Kota Pekanbaru akan terus melanjutkan programkan RLH tersebut. Para penerima diminta untuk menjaga dan memeliharanya dengan baik.

''Program RLH ini sudah dimulai sejak tahun 2012 lalu, setiap tahunnya sebanyak 250 RLH yang di bangun untuk masyarakat tidak mampu,'' kata Firdaus

 syukur kepada Allah SWT bagi yang muslim dan meningkatkan amal ibadah sesuai dengan kepercayaan penerima.

''Dalam kurun waktu 4 tahun, pemko sudah memberikan 1.000 RLH dan belum lama ini, secara simbolis saya serahkan kepada warga di Kecamatan Senapelan,'' Ungkap Wako Firdaus yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau.

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT menyerahkan Simbolis Kunci Rumah Layak Huni kepada Salah satu Penerima Rumah Layak Huni di Kecamatan Marpoyan Damai
Wako Firdaus  mengajak para penerima RLH, untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT bagi yang muslim dan meningkatkan amal ibadah sesuai dengan kepercayaan penerima.
 
''Dalam kurun waktu 4 tahun, pemko sudah memberikan 1.000 RLH dan belum lama ini, secara simbolis saya serahkan kepada warga di Kecamatan Senapelan,'' Ungkap Wako Firdaus yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau ini.
 
Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi menyerahkan Simbolis Kunci Rumah Layak Huni kepada Salah satu Penerima Rumah Layak Huni Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai
Wako berharap bagi masyarakat yang belum menerima RLH untuk tidak berkecil hati. 

''Bagi masyarakat yang belum menerima, tentunya saya minta bersabar. Saya juga minta kepada seluruh Camat dan Ketua OMS agar segera mendata warga yang membutuhkan RLH ini," pungkas Wako. 
(Advetorial) 

 


Related

Galery 8244437543421360113

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item