Suyatno Bupati Rokan Hilir (Riau): Pilkades, silakan maju masing-masing biarkan berjalan dengan demokratis, apa adanya

Bupati Rokan Hilir (Riau) Suyatno
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI(RIAU)-- Bupati Suyatno berharap Pelaksanaan pilkades serentak yang akan digelar pemkab Rokan Hilir nantinya bisa melahirkan sosok pemimpin yang mampu menjalankan amanah dengan baik.mudah-mudahan pelaksanaan pilkades yang digelar dalam beberapa bulan mendatang aman dan lancar serta kondusif.

"Siapa pun yang akan terpilih Semoga mampu menjadi pemimpin yang berkualitas, yang diinginkan masyarakat. Siapa saja orangnya terserah, yang penting pelaksanaan berjalan dengan aman, lancar," kata Suyatno.

Tahapan pilkades mulai berjalan, pada pertengahan Februari ini sedangkan hasil pemilihan sudah bisa diketahui pada 17 Juli.

Melihat ada kecenderungan pilkades bakal diikuti oleh banyak peserta,  karena hal tersebut tak terlepas dari tingkat kepenghuluan atau desa memiliki anggaran tersendiri dan mempunyai program Alokasi khusus yaitu ADD.

Suyatno menambahkan,ada kepenghuluan yang diperkirakan bakal diikuti sebanyak tujuh calon. Yang uniknya, bahkan dari ketujuh calon tersebut telah menghadap bupati untuk meminta restu dalam pencalonan.

"Seluruhnya datang ke rumah, minta dukungan. Tapi saya tegaskan tidak ada mendukung calon manapun, silakan maju masing-masing biarkan berjalan dengan demokratis, apa adanya," kata Suyatno.

Saya menyerahkan seluruh wewenang kepada masing-masing pihak kecamatan,terutama yang terkait dengan pilkades di tingkat desa,jangan sampai dicampuri kepentingan politik tertentu.kata bupati.

"Agar bisa mengawal dan melakukan pembinaan bagi aparatur kepenghuluan, agar pemilihan berjalan dengan baik,saya minta kepada pihak kecamatan untuk melakukan koordinasi yang baik, saya percaya dan yakin camat mampu melakukan tugasnya," tambah bupati. (adv/can)

Related

Galery 2260404973489184630

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item