PLTA Koto Panjang Penyebap Banjir Kab Kampar (Riau) Di Serbu Ribuan Warga, Minta Ganti Rugi


RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR(RIAU)-- Sabtu 13/02/2016 sekitar jam 09:30 wib ratusan Masyarakat rantau merangin,kuok,pulau terap dan empat balai pagi ini demo di PLTA koto panjang .kedatangan Masyarakat menuntut ganti rugi atas kerusakan kerambahnya akibat terkena banjir yang disebabkan 5 pintu waduk PLTA koto panjang dibuka. 

Erwinsyah SE sebagai kordinator lapangan  demo, menegaskan dihadapan wartawan KLLS agar petani kerambah dapat diganti rugikan dan dipecat manejer persero propinsi .

"kami sudah dua kali kesini namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak PLTA Orasi kepala Desa empat balai."Geramnya. 

Selain Itu mualimin Juga menyampaikan,"bahwa agar pihak PLTA agar secepatnya menanggapi tuntutan masyarakatnya dan siap mati demi memperjuangkan Masyarakatnya."Tegsnya marah.

Orasi Siap Mati Memperjuangakan hak petani kramba yang merugi di akibatkan PLTA Membuka 5 pintu Waduk nya, yang tanpa melihat dampak kerugian petani keramba menqapkahi keluarga nya dari situ, geram erwinsyah menyampaikan menyampaikan,"bahwa pihak PLTA beberapa minggu yang lalu menjanjikan akan membantu dana ganti rugi sekitar seratus juta, Masyarakat keberatan karena kalau hanya segitu berarti kami hanya dapat gula satu kilo setengah saja per'orang sementara kerugian kami mencapai empat ratus juta Pihak PLTA Harus bertanggung jawap mengganti tuntutan kami 400 ratus juta, itu harga mati."Tegasnya marah.(RiP/nandra)

Related

kampar 4472607038576139914

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item