Jonfrizal Mantan Penghulu: Bila Dengar Dana ADD- DD Cair, LSM Dan Wartawan Akan Datang, Wartawan Anggi: Kami Tidak Terima Jonfrizal Bicara Seperti itu

RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR(RIAU)-- Mantan Oknum Penghulu Sintong Makmur, Kecamatan Tanah Putih,Rokan Hilir, Jonfrizal, menyebutkan bahwa Wartawan dan LSM selalu mengintimidasi, menakut-nakuti bahkan menekan para penghulu tentang Alokasi Dana Desa (ADD) dan dana Desa (DD).

Pernyataan tersebut disampaikanya pada Saat memberikan sambutan di acara malam silaturahmi dan ramah tamah antara Pjs penghulu lama dengan Pj penghulu baru, pada Rabu (17/2) malam di halaman kantor Kecamatan Tanah Putih.

"Untuk para masyarakat yang mau mencalonkan diri menjadi penghulu, jangan karena ada dana ADD dan DD. Sebab, resikonya sangat banyak. Salah satunya Wartawan dan LSM akan datang apabila dengar dana tersebut dicairkan," kata Jonfrizal dihadapan ratusan undangan.

Bahkan dia menambahkan, agar tidak takut kepada Wartawan ataupun kepada LSM, bahkan hantu blauw (hantu biru) sekalipun. "Jangan takut, mereka tidak ada apa-apanya, yang pastinya jalani saja kerja kita," katanya sambil melihat ke pojok kiri tempat beberapa wartawan yang hadir pada acara itu.

Mendengar dan melihat bahasa yang kurang baik itu, ditambah lagi mata undangan yang hadir menuju ke arah beberapa wartawan tersebut. Membuat beberapa wartawan menjadi geram. 

"Saya tidak terima, Jonfrizal bicara seperti itu, apa maksud dan tujuannya berbahasa seperti itu. Setahu saya belum pernah rekan-rekan wartawan disini mengaudit atau meminta uang kepadanya," ujar Anggi Zulkarnain Sinaga didampingi Zulfan Effendi, dua wartawan lokal yang hadir pada acara itu.

Mendengar ada timbul kegeraman dari beberapa wartawan, Jonfrizal mencoba mendekati beberapa wartawan, dan mengatakan bahwa ia tidak sengaja berbicara demikian.

"Kalau memang saya salah, saya minta maaf," katanya tanpa wajah berdosa.

Selanjutnya, ia pergi begitu saja, dan bahkan ia bernyanyi dan menari pada acara yang disediakan musik orgen tunggal itu.

Selanjutnya, Camat Tanah Putih Suryadi SE juga meminta kepada wartawan agar tidak memperpanjangkan permasalahan itu. 

"Sudahlah, yang malam ini cukup malam ini, pastinya mari kita kita bergembira ria dulu," kata Suryadi sambil menyalamkan para awak media yang hadir. (adv/can)

Related

Rohil 1413915960530554625

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item