Danrem 031/Wirabima Bersama Pangdam I/BB Kodam I Bukit Barisan Kirim 4000 Paket Sembako Ke Korban Banjir Kampar

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- (23/2/2016) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) Bersama Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung mengirimkan sebanyak 4.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) ke ribuan warga korban banjir di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

4.000 paket Sembako tersebut dikirim menggunakan sejumlah truk Korem 031/Wirabima dan dilepas secara simbolis oleh Pangdam I/BB dan Danrem 031/Wirabima di Halaman Depan Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

"Dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu mengurangi kesulitan korban banjir Kampar," kata Panglima Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.Selain bantuan sembako, Pangdam I/BB juga mengirimkan dokter berikut obat-obatan untuk pengobatan massal terhadap korban banjir. Menurutnya, sejak awal terjadinya banjir di wilayah tersebut, TNI telah melakukan beragam bantuan. "Bantuan yang diberikan tidak ini saja, Sejak terjadi banjir tentara kita telah basah-basahan di sana," jelasnya.

"Bantuan sembako ini, kita harapkan dapat membantu mengurangi kesulitan korban banjir Kampar,"kata Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han). (Penrem/RiP)

Related

Pekanbaru 2028333289549165881

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item