Berkat Jefri Noer, Repol Sang Dewan Jadi Isu Terhangat Di Kab Kampar Mengalahi Banjir, Bisa Jadi Bupati Kampar 2016- 2021

RIAUPUBLIK.COM, TAPUNGHILIR(RIAU)-- Berkat Laporan Bupati Kampar Jefri Noer, melaporkan anggota DPRD Kab Kampar Repol Ke Polda Riau dengan pencemaran nama baik, yang di kutip dari media online lokal, terkait stetmen nya di media Online, mengkeritik Bupati Kampar, sehingga membuat sang Bupati Murka Dan melaporkan Repol Ke Pihak Berwajip.

Namun berkat laporan nya nama sang dewan pun meroket tajam, di kenal sampai pelosok kampung kab kampar, hampir semua di kedai kopi membicarakan kisru antara Repsol "Sang Dewan" dengan 'Sang Bupati Kampar Jefri Noer" dari pantauan Riaupublik.com 23/02 di setiap kedai kopi dari simpang Pertapahan, kedai kopi membicarakan Sang Dewan Kampar Repol "Sang Dewan Dan Sang Bupati jadi gunjingan sang penikmat kopi.

Alhasil Denagn Sedikit Nimbrung Riaupublik memancing pembicaraan Penikmat Kopi,"seperti nya saya melihat di sepanjang saya singgah di kedai kopi, pembahasan nya Kisru Bupati Dan Anggota Dewan Repol Saja, seolah ini pembicaraan seruh yah pak."Tanya Riaupublik.com.

Salah seorang lelaki separu baya menyambut pertanyaan riaupublik,'OOOhhh... ia pak untuk saat ini dari ujung ke ujung kedai kopi serapan pagi pembukaan menu nya yah mereka berdua itu, sang bupati begini cerita nya, sang dewan juga lain tanggapan nya pak. sampai lupa waktu, ngomongi mereka berdua, bisa jadi berkat pak bupati Pak Dewan Repol Bisa jadi Bupati."Sembari Mengisap Rokok menegak Kopi, Sambil menyibir lelaki separu baya ini.(Rip/rOl)
















































Related

kampar 4760346939673587590

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item