Wartawan dan Korem 031/Wirabima Satu Keluarga

DANREM 031/WB FHOTO BERSAMA REKAN- REKAN WARTAWAN
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Hubungan keakraban dan keharmonisan yang terjalin antara Wartawan dengan Korem 031/Wirabima kini semakin erat dan tak terpisahkan seperti satu keluarga.

Hubungan tersebut bukan baru ini muncul, melainkan sudah berlangsung lama. Dan hubungan yang semakin erat ini kembali tampil saat puluhan wartawan hadir di Makorem 031/Wirabima dan bertemu dengan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) saat pengungkapan penangkapan kasus pupuk oplosan oleh Korem 031/Wirabima, Selasa (26/1/2016) di Makorem 031/Wirabima.

Seusai pengungkapan penangkapan kasus tersebut, Danrem 031/Wirabima dengan tersenyum dan bahagianya berfoto bersama dengan puluhan awak media diikuti Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE MSi dan para Kasi Korem 031/Wirabima didampingi Kapenrem031/Wirabima Mayor Inf Safriyanto S Sos dan staf Penrem 031/Wirabima, di Lapangan Upacara Makorem 031/Wirabima.

Tampak senyum Danrem, Kasrem, para Kasi Korem dan Kapenrem 031/Wirabima penuh rasa
kekeluargaan. "Kenapa saya pilih duduk di lantai? Karena saya ingin bersama-sama duduk dengan wartawan tanpa ada perbedaan,"kata Danrem penuh ramah seusai berfoto bersama dengan puluhan awak media.

"Kebetulan, disamping saya duduk itu badannya sama besar dengan saya jadi seimbang dilihat saat di foto. Tapi kalau satu badannya besar dan satu badannya tidak besar maka tidak imbang,"imbuh Danrem yang suka bergurau dan penuhakrab.

Penrem 031/Wirabima/ Bambang Mahendra.

Related

TNI/Polri 6930647664498777

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item