Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT Turut Ber Duka Cita Atas Wafatnya Anggota DPR RI Dapil Riau "Hj Mukhniarti Basko"


Telah Berpulang Ke Rahmatullah Putri Terbaik RIAU  Anggota DPR RI Dapil Riau "Hj Mukhniarti Basko"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANABRU(RIAU)-- PEKANBARU- Informasi wafatnya Anggota DPR RI Dapil Riau Hj Mukhniarti Basko dengan cepat menyebar di Pekanbaru, para pegiat dan keluarga besar Partai Demokrat tempat Almarhumah  bernaung juga  disentakkan dengan kabar mendadak itu. Begitu pula dengan Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang juga Ketua Partai Demokrat Kota Pekanbaru  langsung menghubungi keluarga Almarhumah seraya menyampaikan salam duka cita dan berbela sungkawa.
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT Turut Berduka

Walikota yang  ditemui tim redaksi  www.pekanbaru.go.id di sela –sela  acara sosialisasi bahaya Narkoba bersama Kemenkumham, Kamis (28/1) di gelanggang remaja, menyebutkan bahwa informasi wafatanya Politisi Demokrat Riau tersebut  telah diketahui oleh orang nomor satu di Pekanbaru itu, dan saat itu juga Firdaus menyampaikan salam duka dan ikut berbela sungkawa.
                
“Kita mendapat informasi pasti tadi pagi dari keuarga dekat Almarhumah, bahw  Buk Mukhniarti Basko dipanggil Allah  SWT pada Kamis 28 Januari  2016 sekitar pukul 08.10 WIB di RSPAD Jakarta Pusat dala  usia 54 Tahun. Untuk ini atas nama pribadi, keluarga,  Keluarga besar Partai Demokrat Kota Pekanbar, dan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Pekanbaru menyampaikan duka cita yang amat dalam atas musibah ini, semoga  Alamrahumah mendapat tempat yang sangat baik di sisi Allah SWT, dan semoga Pak Basrizal Koto beserta seluruh keluarga dan handai taulan yang ditinggalkan senantiasa sabar dan tabah  menerima ujian ini,’’ ujar  Walikota.
 
Walikota juga menyebutkan bahwa Riau umumnya dan Pekanbaru pada khususnya telah kehilangan salah seorang politisi  terbaik di Kota ini.
                
Informasi lain yang diterima bahwa jenazah Alamrhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Fatmawati Lebak Bulus 3 No 9 Jakarta selatan, dan dan direncanakan pukul 16.00 WIB sore ini  akan dibawa ke Pekanbaru.
                
Selamat jalan Legislator Riau, semoga perjuanganmu memperjuangan kebaikan di negeri ini menjadi amal ibadah  di hapan sang pencipta. Aamiin. (edy/humaspemko)

Related

Pekanbaru 6969682804315917768

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item