Ini Lah Hal Yang Terkecil Tak Tersentuh Oleh Se Raja Kabag Umum Pemko Pekanbaru, Warga Walikota Sasarnya

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Hal terkecil ini terlupakan oleh kabag umum Pemko Pekanbaru bagai mana tidak, dia hanya sibuk dengan proyek besar, sementar yang kecil ini tak Di Gurbis nya,  di nilai dari warga yang keluar masuk kantor walikota pekanbaru saat memarkirkan Sepeda motor nya selalu melihat atap yang menganga lebar sambil menggelengkan kepala sembari memarkirkan motor nya.

Riaupublik pun mendatangi dan bertanya pada Wanita yang bernama Masita, kenapa Kak anda menggeleng melihat ke atas ada apa?19/01

"Oh Itu saya risi aja melihat kerowakan atap tempat di mana di parkirnya motor agar teduh malah atap kerowok gitu, sudah berapakali saya parkir di sini tetap saja seperti itu apa pak walikota tidak memperhatikan sekecil ini bagai mana dia memperhatikan yang besar, sedangkan ini saja tak terperhatikan nya."Ungkap Masita kesal.
Taman Ini Juga Tak Terurus Rumput Panjang Bunga Tak Terpangkas

Atas ketidak perhatian Kabag Umum ini, semprotan warga pun mengarah ke pak walikota Pekanbaru, riaupublik pun mendatangi ruangan kabag umum, setiba di depan ruangan tampak Satpol PP Pekanbaru sudah menjaga di depan pintu, Ijin Bang saya mau ketemu KABAG UMUM satpol pp mengatakan,"Bapak baru Shalat pak, belum bisa di ganggu kalau mau silahkan bapak tunggu,'Katanya.

Riaupublik pun binggun dimana mau menunggu si raja Kabag Umum ini, ruangan tunggu tak ada, alahasi sampai 30 menit berdiri menunggu sang raja Kabag Umum ini, Kembali Riaupublik Menanyakan pada se penjaga Kabag Umum ini Satpol PP,"Sebentar saya pertanyakan dulu pak kedalam,"Ungkapnya.

Selang tak berapa lama Sang penjaga Kabag Umum Ini Keluar Dari Pintu cangi dengan kode ******** baru pintu terbuka,"Maaf Pak Pak Kabag Belum Bisa di temui, Katanya mau rapat sebentar lagi dengan staf nya."Cetus Satpol PP ini.

Waduh Kabag Umum Ini tertup sekali dengan media, terkesan ada yang di sembunyikan nya maksud riaupublik mau memberitakan berimbang, konfirmasi malah dia susah di jumpai, sedangkan walikota saja ytak separah pembantunya ini.(RPc/ROL)






Related

Pekanbaru 7346068568329803125

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item