Danrem 031/Wirabima: Berolahraga Cara Hidup Sehat


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) 08/01 melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh warga Korem 031/Wirabima termasuk para PNS Korem 031/Wirabima.

Danrem menyebutkan, cara hidup sehat yang efektif yakni berolahraga. "Hari ini Korem 031/Wira Bima dengan warganya melakukan kegiatan olahraga bersama seperti olahraga bersepeda bersama, tenis, voli, takraw dan senam bersama,"ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) di lapangan Makorem 031/WB, Jalan Mayor Ali Pekanbaru.

Dijelaskan Danrem, dengan kondisi yang baik ini bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. "Di tahun yang baru ini, mari kita cintai tubuh kita dengan berolahraga. Karena kalau kita sakit, tentunya keluarga kita jadi susah dan tugas pun tidak dapat dilaksanakan dengan maksimal," jelas Danrem.
Danrem pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan jalan kepada Korem 031/Wira Bima saat olahraga sepeda bersama.  "Mudah-mudahan masyarakat juga bisa mencintai olahraga bersepeda. Dengan demikian, fisik bisa terjaga dengan baik dengan berolahraga,"harap Danrem.
Dalam kegiatan berolahraga tersebut turut hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny Silvia Nurendi, Kasrem 031/WB Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE MSi, para Kasi, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M Ilyas, para PNS di lingkungan Korem 031/WB.(RPc/Rol)

Related

TNI/Polri 2979199384472273932

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item