Dandrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) Untuk Riau Teror Aman, Untuk Satpol PP Perketat Pemeriksaan Masuk Gedung Gebernur Riau

Sala Satu Mobil Pribadi Di Periksa Isi nya Satu Persatu Oleh Satpol PP Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Dandrem 031/WB Menyatakan Kalau Riau Aman Dari Teror Pernyataan beliau Di Waktu Sela Acara pembukaan Acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Olah Raga Karate-Do(Forki) Riau Di Gor Tribuana Pekanabru(Riau) 15/01

Ini Dia Pernyataan nya berita yang di rilis Riaupublik, Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) mengatakan sejauh ini wilayah Riau masih aman dari serangan teroris. Belum ada ancaman sejauh ini.

Riau masih aman kata Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) usai membuka acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Olahraga Karate-Do (Forki) Riau di GOR Tribuna, Pekanbaru.

Ia juga mengatakan,"peluang itu selalu ada. Namun pihaknya terus melakukan pencegahan terutama agar paham radikalisme tidak menyebar, Peluang ancaman itu selalu ada. Dimana - mana. Tidak hanya di Riau." kata Brigjen Nurendi.

Satpol PP Riau 19/01 tampak perketat jalur akses satu pintu masuk ke gedung kantor gebernur, pemeriksaan intensip begi pengendara yang akan masuk, tak luput semua dari pengendara motor sampai mobil di periksa dari tas dan isi mobil satu persatu. 

Dengan pemeriksaan itu salah satu pengendara mobil binggun dan takut dan bertanya ada apa apakanh ada bom di sini.

"Saya tidak tau ada pemerisaan masuk, di setop dan di suruh buka pintu mobil saya di periksa, saya binggung ada apa ini, katasaya apakah ada bom, namun satpol pp mengatakan ini pemerisaan saja pak, apakah ada teror bom di sini? ga ada pak." Terangkan pengendara mobil pada Riaupublik.

Saat di konfirmasai Riaupublik Kasatpol PP Provinsi Riau Terkait Pemeriksaan Kenderaan Masuk Kantor Gebernur Apa kah ada ancaman Teror BOM.

"Ooohhh tidak ada, Ini sebagai bentuk kesigapan kita menetralisir terjadi nya teror dan pengaman orang no satu di riau ini, Ini Bentuk dari kesigapan kita menjaga keamanan Kantor Gebernur sebelum nya kami mohon maaf. Kalau ada pengguna kenderaan yang tiba tiba di berhentikan dan di periksa apabila merasa tidak nyaman, kami Pihak dari Satuaan Polisi Pamong Praja Riau, mohon maaf,"Ungkap Kasatpol PP Provinsi Riau, Selasa (19/1/16).
(RPc/ROL)

Related

Pekanbaru 7737815454129745290

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item